Popular Posts

Kategori

Follow by Email

PPSU Kelurahan Tanah Sereal Berikan Santuan Untuk Anak Yatim Piatu

Diposting oleh On 7:36:00 PM

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Sebanyak 30 anak yatim piatu mendapatkan santunan dari Anggota PPSU Kelurahan Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (2/6/2019). Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepeduliam kepada sesama, terlebih saat menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Lurah Tanah Sereal Hj.Suharti mengakui, bahwa anggota PPSU di wilayahnya menggelar santunan kepada anak yatim piatu. Menurutnya,pemberian santunan bagi anak-anak yatim piatu dalam rangka memperingati bulan suci romadhon.


“Dana santunan ini murni dari iuran yang dilakukan oleh anggota PPSU yang ada di kelurahan tanah sereal jakarta barat. Alhamdulillah dari dana tersebut kita dapat berbagi kepada sesama,” ungkapnya, Minggu (2/6/2019).

Hj.Suharti juga menyampaikan, ini merupakan momen penting di bulan romadhon untuk saling peduli dan menyayangi sesama manusia, terlebih bagi mereka yg kurang beruntung. Diharapkan dengan cara seperti ini dapat membantu terutama anak yatim piatu akan merasakan kebahagiaan.


Sementara itu Reza (23) salah seorang anggota PPSU mengatakan, memang dirinya bersama kawan-kawan ingin berbagi di bulan romadhon yg penuh maqfiroh dan barokah ini. Dirinya berharap dengan adanya santunan ini dapat membantu anak-anak yatim dan kurang mampu.

"Jangan dilihat dari nilai, tapi kepedulian kita, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini juga dapat membantu anak-anak yatim. Kami juga berharap kedepan program seperti ini akan terus berlanjut,” pungkas Reza.

Pewarta : Hendrie
Editor : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami