Citra Bhayangkara Angke Gelar Halal Bihalal di Kantor Kelurahan Angke

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Lurah Angke sampaikan selamat hari raya idul fitri kepada seluruh warga kelurahan angke, demikian ungkap Teddy Martadila saat diadakannya acara halal bihalal bersama Citra Bhayangkara.

Acara yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Angke, Sabtu (15/6/2019) malam, dihadiri juga oleh Pimpinan Citra Bhayangkara T.10.3 Ambon H.Dody Sunandar.

Selain itu hadir pula Bhabinkamtibmas Kelurahan Angke Aiptu Cecep Supriadi, Perwakilan Pengurus RW, LMK, FKDM juga perwakilan dari jajaran T.10 Cecep Wahyu.


"Jangan termakan atau ikut-ikutan menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya atau hoax, apalagi terkait keputusan sidang MK," Ungkap Lurah Angke dalam sambutannya.

Sementara, Pimpinan Citra Bhayangkara T.10.3 Ambon H.Dody Sunandar dalan kesempatan tersebut memanfaatkan momentum idul fitri untuk saling maaf memafkan.

"Selama kami memimpin kiranya dimaafkan apabila masih banyaknya kekurangan atau masih adanya program serta wacana yang belum terealisasikan," ujarnya.


Hala sama juga diungkap Aiptu Cecep, ia berpesan untuk tetap eksis lagi dan lebih kompak pasca Pilpres kemarin, kiranya beda pilihan tentunya dalam momentum idul fitri ini tetap kita bersatu.

"Kita jadikan semangat untuk tetap menjaga wilayah Kelurahan Angke agar selalu aman, damai dan juga kondusif," ungkap Bhabinkamtibmas Aiptu Cecep Supriadi.

Pewarta : Yustrisna
Editor : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini