Travel Indo Citra Tamasya Memberikan Kepuasan Tersendiri Bagi Setiap Jamaah Umroh

PEWARTA-TAMBORA.COM - JAKARTA, Tanah suci mekah kembali dibanjiri jemaah umrah setelah memasuki bulan Rajab 1440. Ribuan umat Islam dari seluruh dunia mulai menyemut mengelilingi kabah, hal ini terlihat yang diunggah Yuni seorang guru SD di Jakarta yang tengah menjalankan ibadah umrah sejak bulan Rajab 1440 H.

Sebelumnya, Yuni sempat mengunggah suasana orang-orang beribadah di dalam Masjid Nabawi. Di setiap sudut, para jamaah terlihat begitu khusyuk membaca Al-quran atau melakukan sholat. Suasana Madinah dalam keadaan ramai di Masjid yang lain, seperti Masjid Quba saat ini sehingga ia merasakan kenikmatan luar biasa untuk beribadah selama disana.

Tidak hanya itu, salah seorang Pengurus Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI) Tingkat Kota Jakarta Barat, Lutfi bin Ramli, tampak beberapa foto Mekah dan Madinah yang diunggah terlihat juga banyak jamaah melakukan liburan bersama keluarga besarny di sela-sela waktu beribadah.

Bahkan melalui hotel tempatnya menginap, Barokah-Hotel Mekah, Yuni berhasil menikmati pemandangan Lanskape Kota Mekah dari ketinggian. Diakui Yuni melalui salah satu sudutnya, Hotel ini menjadi tempat terbaik untuk melihat Ka'bah dengan jelas.

Disalah satu kesempatan, ada seorang lelaki dalam satu rombongan Travel Tour Indo Citra Tamasya ini juga menceritakan pengalaman pertamanya berada di Tanah Suci segala apa yang dahulunya dia lakukan mantan seorang petinju tahun 1990 an di Madinah.


Berziarah ke Makam Rasululloh SAW menjadi momen yang paling membuat hatinya bergetar terharu. Karena teringat masa dia bergelut di dunia keras, dan yang paling dianggap berkesan ikut di Travel Indo Citra Tamasya terasa ada bersama Rasululloh.

"My First Eid With You Ya Rosululloh, Assalamu'alika Ya Nabiallah, Assalamu'alaika Ya Habiballah, Persis dibawah kubah hijau adalah makam Rasululloh. Tangis siapapum pasti pecah ketika hanya berjarak meter dengan Rasululloh," ungkapnya.

"Diantara makam Rasululloh dan Mimbar Masjid Nabawi adalah Raudhah, artinya Taman, Rasululloh menyebutnya Taman Surga, jadi walaupun belum ke surga, kalau sholat di Taman Surga, Masya Allah," timpal Yuni selaku Jamaah Umroh ICT.

Yuni juga berkesan pada saat Umroh dalam pengalamannya mengatakan saat mengatakan Sholat pertama kali di Masjid Nabawi dan berdoa di Raudhah kerena terasa berhadapan langsung dengan Rasululloh.

Dikesempatannya pula, awak media sempat menghampiri pengurus Travel Indo Citra Tamasya, Ustad Sunarto selaku Dewan Penasehat, yang dipercayakan serta ikut mendampingi dalam perjalanan Umrohnya, memberikan apresiasi bahwa Perusahaan Travelnya sangat baik dalam segi pelayanan serta prioritas pada jamaah dan tanggung jawab secara moral sehingga memberikan kepuasan tersendiri pada setiap jamaahnya.

Rep : Lutfi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini