Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Rakor Evaluasi Logistik Pemilu 2019, Sekcam Tambora Berharap Warga Tidak Golput

Diposting oleh On 6:23:00 PM

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Camat Tambora Bambang didampingi Sekcam Tambora Disa dan Sekel Se Kecamatan Tambora tengah melakukan evaluasi logistik Pemilu 2019 bertempat di Lantai 2 Ruang Aula, Kantor Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (13/4/2019).

Hadir pula Kasie Pemerintahan Kecamatan Tambora, Satuan Polisi Pamong Praja, Kasie Kesejahteraan juga Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM).

Camat Tambora Bambang menyampaikan penjelasan terkait pelaksanaan penurunan alat peraga partai dapat terlaksana dengan baik, hal ini bersamaan dalam rapat koordinasi evaluasi penyelenggaraan pemilu 2019.


Ia juga berharap agar Anggota FKDM Kecamatan dan Kelurahan dapat memonitor wilayah serta membantu menjaga para petugas Panwascam dan Satpol PP saat melakukan pembersihan alat peraga kampanye disetiap wilayah.

"Menjelang hari tenang, semua alat peraga partai politik sudah harus bersih, tidak ada lagi yang masih terpasang baik dijalan raya maupun di wilayah perkampungan, semua sudah harus steril," ungkap Camat Tambora.

Hal senada disampaikan Sekcam Tambora Disa, bahwa di tahun 2019 ini kita akan melaksanakan pemilihan umum serentak, kita upayakan semua untuk tetap jaga kesatuan dan persatuan.

Ia juga berharap dalam pemilu 2019 ini kita berharap semua masyarakat tidak ada yang golput, kita harus menyambut baik dengan gembira tentunya bersama seluruh steakholder di wilayah Kecamatan Tambora.

"Mari kita bersama-sama menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, jangan terpengaruh oleh isu-isu yang menyesatkan, terlebih dengan adanya berita bohong (Hoax) yang dapat memecah belah bangsa," pungkasnya.

Rep : Lutfi
Ed : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami