Popular Posts

Kategori

Follow by Email

GK RPS Mendukung Pernyataan Amien Rais

Diposting oleh On 11:43:00 AM

JAKARTA - Sikap dan pernyataan Amien Rais untuk mengawal proses pengawasan Pilpres pada tanggal 17 April 2019 yang jujur dan adil, merupakan hal yang tepat.

Hal itu diungkap Andy Saputra kepada Media ini melalui pesan WhatsApp, Selasa (2/4/2019). Ia mengungkapkan, bilamana ada ketimpangan dan kecurangan dalan Pilpres nanti berhadapan dengan People Power.

"Ini merupakan bukan suatu ancaman, hanya mengingatkan bagi pelaksana yaitu pemerintah, kedaulatan demokrasi ada ditangan rakyat," ujar Andy Saputra Ketua Umum Gerakan Kebangsaan Relawan Prabowo Sandi.

Menurutnya, Pemerintah diberikan perintah dalam konstitusi untuk melaksanakan hajatan tersebut, makanya bilaman adanya kecurigaan dalam pelaksanaannya hal yang wajar, netralisasi merupakan bagian tegaknya demokrasi dari suara rakyat dan rakyat wajib mengawalnya sampai mendapatkan hasil yang sebenarnya.

"Ketimpangan pelaksanaan akan menimbulkan kegaduhan yang akan mengganggu kondisi keamanan suatu negara, nah ini harus menjadi perhatian khusus bagi Pemerintah, karena yang kami hadapi Petahana yang salah satu kontestasi calon," ungkapnya.

Kesiapan kami relawan, lanjut Andy, tentunya sudah 100% final dengan jumlah simpul relawan dari organisasi relawan dari pusat dan daerah, sejumlah 3.750 organisasi, kesiapan dan pembekalan sedang berlangsung di daerah dengan metode #PagarBetisMengawalTPS, bertujuan mengawal suara rakyat dan memenangkan Probowo Sandi.

"Sikap kami tetap pada netralisasi pelaksana Pilpres bagi KPU dan Bawaslu," ujarnya.

"Bilamana terjadi hal-hal yang melanggar aturan dalam konstitusi pelaksanaan jangan salagkan rakyat, bagi kami, daulat rakyat nerupakan bagian demokrasi yang sebenarnya," pungkas Andy mengakhiri.

Rep :  Nurhalim
Ed : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami