Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Acep BW Kembali Terpilih Sebagai Ketua RW.02 Pekojan

Diposting oleh On 10:18:00 PM

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Acep BW kembali dinyatakan sebagai Ketua RW.02 Kelurahan Pekojan, Jumat (26/4/2019) Hal ini berdasarkan aklamasi yang sebelumnya Ketua Panitia Pemilihan telah menawarkan kepada Pengurus RT, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna dan juga LMK.

Pemilihan Ketua RW.02 yang berlangsung pada Jumat (26/4/2019) berlangsung di Kantor Sekretariat Rukun Warga 02 Jalan Pekojan Raya, Samping Sekolah SMP Negeri 32 Jakarta.


Kasiepem Kelurahan Pekojan Mansyur yang mewakili Lurah Pekojan menyambut baik atas keputusan warga. Ia pun berpesan agar Ketua RW terpilih bisa mengakomodir dan menjembatani aspirasi warga baik melalui Musrenbang maupun berbagai dana hibah lainnya.

"Adapun tujuannya untuk meningkatkan pembangunan fisik dan non fisik di wilayah RW.02 Kelurahan Pekojan," ungkapnya dalam keterangan Pers yang diterima Pewarta Tambora.

Hingga berita ini disusun acara pemilihan Ketua RW yang dilakukan secara aklamasi ditutup dengan doa dilanjut hiburan, dengan dihadiri oleh Ketua FKDM Kecamatan Tambora Lutfi, Karang Taruna, LMK, Tokoh Agama juga Tokoh Masyarakat setempat. (LTH)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami