Popular Posts

Kategori

Follow by Email

16 Masjid di Jakarta Barat Jadi Lokasi Safari Ramadhan Gubernur dan Walikota

Diposting oleh On 12:52:00 PM

PEWARTA-TAMBORA, JAKARTA - Sebanyak 16 Masjid di Jakarta Barat disiapkan untuk lokasi Safari Ramdhan, baik oleh Gubernur DKI, Sekda maupun Walikota Jakarta Barat. Kegiatan tersebut juga menjadi ajang silaturahmi sekaligus menampung aspirasi masyarakat serta menyampaikan program pembangunan.

Kepala Kesejahteraan Rakyat Masud Effendi mengatakan, setiap kecamatan kebagian mempersiapkan 2 Masjid. “Masjid tersebut nanti akan diisi kegiatan safari ramadhan dengan buka puasa bersama dan tarawih keliling,” ungkapnya Kamis (18/4/2019).

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan dilaksanakan bertujuan untuk mewujudkan kondisi wilayah yang aman, tertib dan nyaman, bagi warga dalam menjalankan ibadah masing-masing.

“Ini juga menjadi wadah dalam rangka menampung berbagai aspirasi masyarakat dan penyampaian informasi dari pemerintah ke masyarakat,”paparnya.

Guna memperlancar kegiatan, ia meminta Sudis Perhubung dan Satpol PP masing-masing untuk membuka akses serta keamanan dan ketertiban lingkungan pada lokasi kegiatan.

“Penting akses dan keamanan dipertimbangkan, karena terkait dengan rekayasa lalu lintas. Sehingga pelaksanaan Safari Ramadan berlangsung lancar tanpa hambatan,”jelasnya.(ril)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami