Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Pertemuan Kapolsek Tambora Dengan Citra Bhayangkara Sub Sektor Angke, Berikut Pesan Kapolsek

Diposting oleh On 12:40:00 AM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Kapolsek Tambora Ivertson Manossoh, SIK. MM didampingi Kanit Bimas Iptu Bambang Gunadi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Angke Aiptu Cecep tengah bersilaturahmi dengan para Anggota Citra Bhayangkara Sub Sektor Kelurahan Angke.

Silaturahmi dan koordinasi yang dilaksanakan di ruang tiga pilar, Kantor Kelurahan Angke, Sabtu (16/3/2019) malam tersebut selain dihadiri puluhan anggota Citra Bhayangkara, juga dihadiri oleh Serda Rodhani, perwakilan dari Sarpol PP juga anggota FKDM.

Dihadapan para anggota Citra Bhayangkara Sub Sektor Angke, Kapolsek Tambora, Kompol Ivertson Manossoh menyampaikan pesan agar anggota Citra Bhayangkara jangan mudah terprovokasi oleh orang yang ingin memecah belag serta mengadu domba kita.


Ia juga berharap, agar peran aktif dari seluruh anggota Citra Bhayangkara untuk membantu pengamanan Pemilu saat di bulan April 2019 nanti.

Dikesempatannya, Kapolsek juga menyampaikan keprihatinan atas kejadian yang menimpa saudara kita di New Zealand. Ia juga berpesan agar kita dapat menahan diri dan jangan mudah terprovokasi menyalahkan salah satu pihak.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua anggota Citra Bhayangkara atas partisifasinya membantu Polri dalam pengamanan wilayah tambora, yang akhir-akhir ini angka tawuran di tambora menurun," pungkasnya.

Rep : Yustrisna
Ed : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami