Pernikahan Andi - Neelam, Jajaran Redaksi Pewarta Tambora Hadiri Undangan

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Karangan bunga dari Redaksi Pewarta Tambora tampak menghiasi resepsi pernikahan Andi dan Neelam di depan Kantor Kelurahan Krendang, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (10/3/2019).

Kesan lembut hadir dalam warna yang dipilih, yang ditempatkan dengan jarak yang pas diarea pintu masuk resepsi, tidak terlalu jauh, tidak pula terlalu dekat. baik untuk bunga-bunga hingga pada paduan warnanya.


Suasana santai juga sangat terasa. Para tamu dapat lalu lalang, bercengkrama satu sama lain bersamaan dengan mengambil makanan yang telah dihidangkan, bahkan bisa bebas selfie bersama pengantin.


Heri Tambora selaku Pendiri Media Pewarta Tambora yang juga Ceo/Founder GemaMedia Network, bersama Nurhalim Pemimpin Redaksi Pewarta Tambora, berusaha ingin menjadikan Media Pewarta Tambora sebagai wadah para insan Jurnalis di Tambora ini agar selalu menjalin kebersamaan dan juga menjaga kekompakan antar sesama jurnalis.

"Kami mewakil seluruh jajaran dan segenap redaksi Media Pewarta Tambora, mengucapkan selamat atas pernikahan Andi dan Neelam, semoga menjadikan pengantin yang sakinah, mawaddah, warahmah," ujar Nurhalim Pemimpin Redaksi Pewarta Tambora, Minggu (10/3/2019).


Menurutnya, hajatan yang dilaksanakan oleh saudara Lutfi Bin Ramli ini adalah selain bagian dari Keluarga Besar Media Pewarta Tambora, tentunya beliau juga adalah seorang Ketua FKDM kecamatan Tambora.

"Kami juga menghaturkan ucapan terimakasih kepada Dewan Pembina kita Kenny Widjaja yang turut andil dalam penyediaan karangan bunga uncapan selamat kepada pengantin yang juga turut hadir ke tempat hajatan bersama kita," ungkapnya.


Hingga berita ini diturunkan, hadir dalam hajat pernikahan tersebut, yakni Walikota Jakarta Barat H. Rustam Effendi, Mantan Camat Tambora Djaharuddin, Mantan Lurah Angke H. Dwi Aryono, Camat Tambora Bambang S, juga pejabat lainnya, bahkan turut hadir Inggard Joshua Caleg DPRD dari Partai Gerindra.

Pewarta : Tim Redaksi
Editor : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini