Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Penembakan di Dua Masjid, Caleg DPRD DKI Partai Garuda Bilang Begini

Diposting oleh On 8:10:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Penembakan massal di dua masjid di Christchurch, Selandia Baru menjadi duka bagi dunia kemanusiaan. Kecaman keras pun datang dari sejumlah tokoh tanah air dan juga Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Garuda.

Adalah Kenny Widjaja, S.Sos, Ia mengecam keras tragedi penembakan brutal tersebut. Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Jakarta Barat menyebut penembakan ini bisa dikategorikan sebagai serangan terorisme.


"Ini tindakan tidak berperikemanusiaan dan sangat bertentangan dengan nilai-nilai agama, terlebih ini dilakukan saat usai jumatan, jelas ini sungguh biadab, hal ini bisa dikategorikan sebuah propaganda besar yang menimbulkan kekacauan," ungkap Kenny Widjaja kepada Media

Kenny Widjaja yang merupakan alumni UI mengaku sangat menyesalkan kejadian tersebut. Tentunya ini menjadi duka bagi dunia kemanusiaan, khusunya bagi warga Negara Indonesia.


Aksi penembakan brutal itu setidaknya menyebabkan 49 orang meninggal dunia. Pihak Kepolisian Selandia Baru juga sudah menangkap empat orang pelaku yang terdiri tiga laki-laki dan satu perempuan.

Polisi juga menemukan bahan peledak yang dipasang di kendaraan sebagai bagian dari serangan ini. Perdana Menteri Selandia Baru, Jacinda Ardern, menyebut insiden ini sebagai kejadian yang terkelam karena belum pernah terjadi sebelumnya.


Pelaku penembakan brutal itu juga sempat menayangkan aksi brutalnya via layanan live streaming di Internet. Video live streaming berdurasi 17 menit itu telah dihapus dari internet oleh otoritas terkait.

Kenny Widjaja yang mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD DKI Jakarta, Dapil 9 Jakarta Barat, dari Partai Garuda dengan nomor urut 3 tersebut juga menyampaikan bela sungkawa bagi para korban dan meminta umat muslim tetap tenang.

"Atas nama pribadi, saya menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya bagi seluruh umat muslim yang menjadi korban penembakan brutal di Masjid Al Noor dan Masjid Linwood Selandia Baru," pungkasnya. (ril)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami