Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Lurah Pekojan Saipul Fuad Ikut Kerjabakti Bersama Warga RW. 08

Diposting oleh On 6:43:00 PM

PEWARTA-TAMBORA. COM, Jakarta - Warga masyarakat Kelurahan Pekojan kembali mengadakan kerja bakti dengan dihadiri Lurah Pekojan Saipul Fuad, kerja bakti dilakukan serentak bersama seluruh warga RT.001, 011/008, Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019). Pagi

Kegiatan kerja bakti serentak yang dimotori oleh Ketua RW.008, Samuti, dihadiri juga oleh Kasie Lingkungan Kelurahan Pekojan Budi Arno, serta Saepudin dengan diperbantu PPSU kelurahan Pekojan


Pantauan Tim Media Pewarta Tambora, meski diguyur hujan, tampak para Ketua RT dengan diperbantukan oleh anggota PPSU, semangat dan kebersamaan tampak terlihat saat mengangkut sampah dinaikan ke sebuah truk yang telah disediakan.

Giat kerja bakti yang diikuti warga pribumi maupun warga pendatang tampak semangat terlebih saat adanya Lurah Pekojan Sipul Fuad hadir ditengah-tengah saat giat kerja bakti berlangsung.


“Alhamdulillah dalam giat kerjabakti kali ini diikuti oleh Lurah Pekojan baru bersama jajarannya, ini merupakan apresiasi bagi lami selaku warga Ternyata masih ada Lurah yang mau ikut serta kerjabakti seperti Lurah Pekojan Saipul Fuad, kami para Ketua RT di wilayah RW.008 sangat merasa bangga ketika kami dibantu beliau,” Pungkas salah satu Ketua RT.

Reporter : Budiyanto
Editor : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami