Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 55 Tahun, Pabung 0803/Madiun Hadiri Pembukaan POR Pegawai UPT Se-Korwil Madiun

Madiun, Bertempat di Lapas Klas 1 Madiun Jl. Yos Sudarso No.100 Kec. Manguharjo Kota Madiun, Pabung 0803/Madiun Mayor Inf Dwi Atmo menghadiri acara Pembukaan Pekan Olah Raga Pegawai UPT Se-Korwil Madiun dan Penanaman Pohon dalam rangka hari Bakti Pemasyarakatan Ke - 55 tahun 2019, Jumat (22/03/2019)

Acara pembukaan Pekan Olah Raga Pegawai UPT Se-Korwil Madiun yang di buka oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) Pusat Jakarta Ibu Sri Puguh Budi Utami dihadiri oleh Kapolres Kota Madiun AKBP Nasrun Pasaribu, SIK, MH, Walikota Madiun diwakili Aspem dan pembangunan Bpk. R Andriono Waskito Murti, SH, WaKaden Brimob Kompol Yoyok Priyo Priyanto, Kejaksaan Negeri Kota Madiun diwakili Kasipudum Rosyid, SH, Kalapas Klas 1 Madiun Thurman Saud Marojahan Hutapea, Bc.IP, SH, perwakilan Muspika Kec. Manguharjo, KPKL, Staf, ASN Lapas se Korwil Madiun, Perwakilan Narapidana Lapas Klas 1 Madiun dan Perwakilan BUMN/BUMD Kota Madiun.

Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) Ibu Sri Puguh Budi Utami dalam sambutannya menyampaikan, “ Puja dan puji syukur kita panjatkan bersama pada pagi ini kita dapat melaksanakan upacara Pembukaan Pekan Olah Raga Pegawai UPT se-Korwil Madiun dan Penanaman Pohon dalam rangka hari Bakti Pemasyarakatan Ke - 55 tahun 2019, kita harapkan di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” jelasnya.

“Nanti kita olah raga bersama dilanjutkan melaksanakan penghijauan, penghijuan ini kita laksanakan di seluruh indonesia, dengan tujuan akan diberikan untuk kita dan cucu kita nantinya, anak mempunyai hak untuk menikmati, “ imbuh Ibu Sri Puguh Budi Utami.



Selesai kegiatan, kepada awak media, Pabung 0803/Madiun Mayor Inf Dwi Atmo juga menyampaikan,” Pekan Olah Raga Pegawai UPT Se-Korwil Madiun bertujuan untuk meningkatkan kemauan pegawai dan juga masyarakat untuk lebih bersemangat dalam berolahraga, sehingga dapat meningkatkan etos kereja para pegawai,” ungkap Pabung 0803/Madiun.

“Selain itu kegiatan penanaman pohon yang juga dilaksanakan, sangat bermanfaat untuk jangka panjang, karena pohon dapat mencegah kerusakan lingkungan dan bahaya banjir,” pungkasnya (mc0803)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini