Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Grand Opening Lounching Visit Sumenep 2019, Bupati Berharap Visit Sumenep 2019 Akan Lebih Baik

Diposting oleh On 12:03:00 AM

PEWARTA-TAMBORA.COM, SUMENEP - Meski mendatangkan Grub Band papan atas seperti Jikustik, Launcing Opening Visit Wisata Sumenep yang diadakan di Pantai Selopeng, Desa Samaan, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sepi peminat. Minggu (10/03/2019).

Selain Grand Opening Louncing Visit Sumenep juga diisi berbagai kegiatan, mulai dari Gowes start depan Kodim 0827 Menuju pantai Slopeng, pembagian Doorprize Gowes, penampilan Band Lokal dan NOS Band Asal Djogja, hingga terakhir Band Papan Atas Jikustik, meski berbagi hiburan yang disajikan oleh panitia, tapi masih belum nemikat minat masyarakat Sumenep.

Sebagaimana dilansir Madura Post, Minggu (10/3/2019) Salah satu penjual asongan mengeluhkan sepinya peminat atas kegiatan tersebut.

"Kalau di lihat dari acaranya seperti akan banyak pengunjung, tapi gak taunya seperti ini saja dari pagi hinga sore,” tuturnya pria yang enggan disebut namanya.

Sementara Bupati Sumenep Busyro Karim, berharap agar kegiatan tersebut bisa menambah inovasi dibidang pariwisata.

"Semoga Visit Sumenep 2019 akan lebih baik, baik dari sisi pelaksanaan, kunjungan wisatawan, Inovaso Event maupun pendukung lainya Jika di bandingkan Visit 2018 lalu,” harapnya.

Bupati yang telah terpilih dua periode tersebut juga menambahkan, agar pengelolaan Prawisata di Sumenep merupakan tanggung jawab bersama.

"Visit Sumenep adalah tangung jawab Bersama, sehingga harus di kelola bersama sama, sehinga bisa memberikan dampak positif bagi masyarkat sumenep,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Grand Opening Louncing Visit Sumenep di hadiri Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Pimpinan Opd, dan para pelaku Pariwisata

Reporter : Fatholla (FJRI)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami