Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Cegah Nyamuk DBD, Lurah Kalianyar Daniel Azka Bersama Rano Gelar Giat PSN

Diposting oleh On 10:36:00 AM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, menggelar Giat Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di RW. 01 yang terletak di Jalan Kalianyar III, Jumat (15/3). Dalam acara tersebut, Lurah Kalianyar Daniel Azka mengajak kepada unsur masyarakat agar selalu menjaga kekompakan.

Dalam sambutannya juga Lurah Kalianyar Daniel Azka menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu waspada adanya perubahan iklim agar tidam terjadi dampak adanya kasus Demam Berdarah Degue (DBD).

"Saya menyampaikan terimakasih terhadap warga RW.01 Kelurahan Kalianyar atas pedulinya terhadap keberadaan Dipo sampah," ungkap Lurah Kalianyar Daniel Azka dalam sambutannya.


Ditempat sama, Rano Rahmat Efendi bidang Protokoler Walikota Jakarta Barat juga mengapresiasi terhadap petugas dan kader jumantik wilayah RW.01 yang dinilai telah melakukan tugasnya dengan baik.

Selain mengapresiasi, dirinya pun tak lupa untuk menghimbau para kader Jumantik, agar tak pernah patah semangat untuk selalu mengingatkan warga dalam melakukan budaya hidup bersih dan sehat.

Hal tersebut dilakukan, agar masyarakat dapat terhindar dari penyakit DBD dan berbagai penyakit lainnya yang disebabkan oleh lingkungan yang kotor.


"Kita bersama pemerintah Walikota Jakarta Barat khususnya untuk bersama-sama selalu bersinergi terhadap masyarakat, baik RT/RW, FKDM, juga kepada pihak pemerintah Kelurahan Kalianyar untuk dapat memberantas adanya nyamuk DBD," ungkap Rano.

Hingga berita ini diturunkan, hadir dalam giat PSN tersebut, diantaranya, Sekretaris Kelurahan Karsijah, Serka Mian Babinsa Kalianyar, Herwanto RW.01, Anggota FKDM, Para Ketua RT. 01 s/d 014 RW. 01, juga para petugas Jumantik.

Rep : Toyib
Ed : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami