Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Astronot Turun Ke Jembatan Lima, Apa yang Mereka Lakukan?

Diposting oleh On 10:10:00 AM

PEWARTA TAMBORA,  JAKARTA - Warga masyarakat Kelurahan Jembatan Lima antusias sambut kedatangan Astronot turun ke Bumi, tepatnya di wilayah Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (2/3/2019).

Tidak seperti pada umumnya, kali ini tampak Astronot sedang membawa alat pengasapan (Fogging) untuk pencegahan penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) di Seputar Wilayah Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Pantauan tim Media Pewarta Tambora, tampak tim Astronot tengah melakukan pengasapan (Fogging) dari rumah ke rumah tepatnya di Jalan Sawah Lio IV RT. 001/06 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora Jakarta Barat.


"Kami melakukan Fogging di wilayah RT. 001/06 Jembatan Lima, disamping permintaan dari warga setempat juga mengupayakan untuk pencegahan terhadap penyakit demam berdarah (DBD) ditambah lagi adanya informasi salah seorang yang sudah terkena DBD," ungkap salah seorang tim Astronot

Dikatakannya, upaya pengasapan (Fogging) dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran nyamuk demam berdarah tentunya hal ini diharapkan dapat meminimalisir penyebaran nyamuk aedes aegepty.


H. Lili Rodjali mengatakan, dengan adanya pengasapan (Fogging) gratis, warga sangat bersyukur, kebetulan lokasi fogging ini banyak sekali ada lahan kosong, terlebih kondisi sanitasi di sekirar lingkungan tersebut juga tidak lancar sehingga berpotensi menjadi sarang nyamuk.

"Kami sangat berterima kasih kepada Astronot fogging yang telah membantu warganya untuk memberantas sarang nyamuk diwilayahnya sehingga dapat mengurangi resiko penyakit demam berdarah yang dapar menimpa warga," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, sesekali tampak Asronot bercanda gurau dengan anak-anak sekitar dan memberikan uang jajanan sekedarnya untuk memberikan rasa riang dan gembira.

Hingga saat ini, kehadiran astronot tersebut masih menyimpan misteri, Siapa sosok Astronot misterius yang tengah ramai dibicarakan warga Sawah Lio Kelurahan Jembatan Lima, Akankah Asronot kembali datang ke wilayah anda ?

Rep : Lth

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami