Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Museum Seni Rupa dan Keramik Gelar Pameran Lukisan Dengan Bahan dari Kopi

Diposting oleh On 8:08:00 PM

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - 'Coffee in Culture Heritage' menjadi tajuk utama dalam acara pameran lukisan yang diselenggarakan oleh Museum Seni Rupa dan Keramik di Area Kota Tua, Pinangsia Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (09/02)

Ketua Pelaksana Jan Praba mengatakan, dari pameran lukisan yang bertema "Coffee in Culture Heritage", diantaranya mengenalkan para pelukis yang ikut berperan dalam giat pameran lukisan di gedung museum seni rupa dan keramik.


"Selain memamerkan hasil karya lukisan, kami juga memperkenalkan para seniman lukisan," ujar Jan Praba kepada media ini.

Sementara Kepala Museum Seni Rupa dan Keramik Esti Utami mengatakan, museum ini sebagai saksi lahirnya seni rupa yang berkarakter dasar media lukisan kopi.

"Museum Seni Rupa dan Keramik ini sebagai tempat edukasi dan wisata dengan bekerjasama bersama kalangan khalayak ramai sebagai wahana untuk menyalurkan bakat dan ekspresi para penggemar seni," ungkapnya.


Hal senada juga disampaikan Kasubdit Polmas Polda Metro Jaya AKBP Sri Wardiningsih, pembinaan komunitas dikedepankan dalam rangka mendekatkan diri dengan harkamtibmas serta digalakkan untuk diadakan lomba di tingkat nasional maupun Internasional.

"Sukses untuk para komunitas pelukis yang disamoaikan titipan salam dari Direktur Binmas Polda Metro Jaya," ucapnya.

Hingga berita ini dilansir, di penghujung acara dilanjutkan penandatanganan bersama terkait pelaksanaan pameran lukisan dan dilanjutkan dengan foto bersama dan melihat lukisan dari bahan kopi.

Hadir dalam acara pameran Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Aslan Sulastomo, SH, kapolsek Metro Tamansari AKBP ruly Indra Wijayanto, SIK, msi, Kanit Binmas Polsek Metro Tamansari Kompol Sariman, Kanit Binpolmas Restro Jakarta Barat Iptu Tunari.

Selain itu hadir pula, para pelukis dan para tamu undangan, tampak mereka mendapat wejangan dari anak-anak sanggar Museum Seni Lukis dengan sajian tari jaranan. (ril/Nur)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami