Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Mencari Sosok Pemimpin Masa Depan Indonesia Adalah Hal yang Utama

Diposting oleh On 4:29:00 PM

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Persoalan kepemimpinan menjadi satu pembahasan serius dalam acara Dialog Kebangsaan yang digelar setiap Minggunya oleh Gerakan Kebangsaan (GK) Relawan Prabowo Sandi Indonesia Berdaulat Adil Makmur, dengan mengusung Tema "Mencari sosok Pemimpin  Masa Depan Indonesia dan Penegakan Hukum Tajam ke lawan Tumpul ke kawan" acara di selenggarakan di Rumah Aspirasi Jl. Cut Mutiah 18 Menteng Jakarta- Pusat pada Sabtu (23/02/19)

Dalam dialog itu dibahas pula kepemimpinan yang berjiwa negarawan, membawa Negara pada keadilan,    makmur dan berdaulat.

Ketua Umum Gerakan Kebangsaan Relawan Prabowo Sandi, Ir. Andy Saputra. AR. MSI sekaligus sebagai Nara Sumber dalam acara ini menegaskan, gagasan atau hasil yang diputuskan dalam dialog tidak hanya sebagai arsip, seremonial dan menguap ketika pada tataran pelaksanaan.


“Implementasi kerja sesuai rumusan kerja Program Gerakan Kebangsaan (GK) Relawan Prabowo Sandi hari ini adalah hal yang terpenting, demi terwujudnya keadilan dan kemakmuran bangsa Khususnya demi tegaknya Indonesia yang berdaulat,” katanya.

Selain persoalan kepemimpinan, dialog juga membahas dua hal lain yakni penegakan hukum dan pemerintah yang adil, dan pengembangan atau pemberdayaan sumber daya hukum.

T. Nasrullah.SH.MH, selaku Nara Sumber menyampaikan pandangannya selaku Advokat Independen menyoal penegakan hukum yang kurang adil dirasakan masyarakan akan membawa petaka.


"Hukum dan Kekuasaan dalam pengertian yang seadilnya bukan lagi hukum digunakan untuk melanggengkan kekuasaan, namun kekuasaan sejatinya untuk menjaga hukum. Jangan lagi hukum menjadi tajam ke lawan, tumpul ke kawan". katanya
             
Sementara itu dalam pembukaan Dialog Kebangsaan kali ini Pengurus Gerakan Kebangsaan (GK) mengundang dua nara sumber yang kompeten dibidangnya. Undangan pada kegiatan rutin ini terbuka untuk para relawan Prabiwo Sandi.

Ketua Pelaksana Dialog kebangsaan menjelaskan, dialog kali ini difokuskan pada rancangan kegiatan Pilpres yang akan dilaksanakan oleh pengurus Gerakan Kebangsaan untuk pemenangan Probowo Sandi .

Acara Dialog ini di tutup dengan ramah tsmah, dengan harapan meneguhkan rasa nasionalisme dan menumbuhkan semangat gerakan relawan Probowo Sandi untuk  Indonesia serta mempererat ikatan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat lintas ormas. (Nur/Tis)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami