Cegah Wabah Demam Berdarah, Sahabat Gias Lakukan Fogging di Wilayah Pekojan

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Sahabat Gias Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat bekerjasama bersama pengurus RW, LMK, RT, Karang Taruna RW.08 kelurahan Pekojan,Tambora, Jakarta Barat melakukan giat pengasapan (Fogging), Jumat (8/2/2018) siang.

Ketua RT.001/08 Budiyanto didampingi Ketua RW. 08 Samuti bersama Pemuda Karang Taruna mengatakan, bahwa kegiatan ini diadakan untuk mengantisifasi menjalarnya penyakit Demam Berdarah terlebih saat musim pancoraba pergantian tahun dari musim kemarau ke musim hujan.


"Kegiatan pengasapan (fogging) ini meliputi dari wilayah RT. 001 sampai wilayah RT. 011/08, alhamdulillah warga disini sangat merespon dengan adanya fogging dan mereka pun antusias menerimanya," ujar Ketua RT.001 Budiyanto.

Dikatakan Budiyanto, kegiatan ini berlangsung tidak hanya dilakukan oleh pengurus RT namun juga berkat kepedulian dan kerjasama dari tim Sahabat Gias, salah satu Caleg DPRD DKI Partai Gerindra Nomor Urut 5 asli Putra Pekojan.


"Semoga kegiatan yang kita adakan ini, dapat bermanfaat untuk warga sekitar, dan kami juga berharap kegiatan ini menjadi program rutin yang dapat diadakan untuk wilayah, khususnya di Kelurahan Pekojan," pungkasnya mengakhiri.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini