Ranting BPPKB Banten SeTambora Serahkan Bantuan Logistik Ke Posko DPAC BPPKB Banten Tambora

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Duka mendalam yang dirasakan korban tsunami Selat Sunda Kabupaten Pandeglang dan Serang menyedot perhatian seluruh pihak dan juga organisasi Kemasyarakatan, salah satunya seluruh jajaran BPPKB Banten Ranting SeKecamatan Tambora.

Informasi yang didapat media ini, Senin (30/12/2018) menyebutkan, saat ini ranting-ranting BPPKB Banten yang ada diwilayah Kecamatan Tambora telah menyerahkan bantuan logistik ke Posko DPAC BPPKB Banten Tambora yang diterima oleh Ketua DPAC BPPKB Banten Tambora Acel Syamsudin untuk korban Tsunami Selat Sunda, Banten.


Adapun bantuan yang diserahkan oleh BPPKB Banten Ranting Krendang yang diketuai oleh Welly Al Bantani bersama Waka Kemi telah menyerahkan bantuan logistik sebanyak 10 dus Indomie, Beras 150 Kg, Satu Karung Baju Baru.


Sementara, BPPKB Banten Ranting Jembatan Besi yang dipimpin oleh Udin Menes bersama Waka Juhroni, telah menyerahkan bantuan logistik berupa 25 Dus Indomei, serta 6 Karung Pakaian Layak Pakai.


Untuk BPPKB Banten Unit Pasar Pejagalan yang dikomandoi oleh Akew bersama Korlap telah menyerahkan bantuan logistik berupa 22 Dus Indomie, untuk diteruskan kepada para korban bencana tsunami selat sunda, Pandeglang Banten.


BPPKB Banten Unit Pasar Inpres Jembatan Besi yang diketuai oleh Warjo bersama Waka Agus, telah menyerahkan bantuan logistik untuk para korban bencana tsunami selat sunda berupa 17 Dus Indomie.


Sedangkan, BPPKB Banten Kahot Banten Ranting Pekojan, yang dikomandoi oleh Aan Gempar bersama Waka Yayan Mandalawangi beserta jajaran telah menyerahkan bantuan logistik untuk korban tsunami selat sunda berupa 13 Dus Indomie, 25 Beras Karung Bantal, Pakaian layak pakai dan Handuk sebanyak 7 Karung.


Untuk BPPKB Banten Ranting Tambora Maung Selon yang diketuai oleh Haji RW Aceng Maung Selon bersama Penasehat Siswanto beserta Jajajaran telah menyerahkan bantuan logistik untuk korban tsunami Selat Sunda, berupa 20 Dus Indomie, 2 Karung beras isi 50 Kg.

Ref : Budiyanto.




Posting Komentar

0 Komentar

Terkini