Popular Posts

Kategori

Follow by Email

BPPKB Banten Unit Pasar Angke Salurkan Bantuan Langsung Untuk Korban Bencana Selat Sunda

Diposting oleh On 1:44:00 PM

PEWARTA TAMBORA, PANDEGLANG - Duka mendalam yang dirasakan korban tsunami Selat Sunda Kabupaten Pandeglang Banten meyedot perhatian seluruh pihak dan juga organisasi kemasyarakatan (Ormas), salah satunya yakni BPPKB Banten Unit Pasar Angke, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat.


Informasi yang diterima Redaksi Media Pewarta Tambora, Kamis (3/1/2018) menyampaikan bahwa BPPKB Banten Unit Pasar Angke telah menyerahkan langsung bantuan logistik kepada korban bencana melalui Iyep Junaedi selaku Koramil Cibaliung di Posko Induk Wahdah Islamiyah yang beralamat di Jalan Raya Sumur, Sukajadi, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, Banten.


Adapun bantuan yang disampaikan langsung untuk korban bencana Selat Sunda Pandeglang Banten sebanyak 204 Dus Indomie, 6 Karung Pakaian Baru, 40 Dus Air Mineral, 3 Bal Pampers, 3 Dus Kopi, dan juga 1 Bal Susu Bebelac.


Bantuan diberikan langsung oleh Ketua BPPKB Banten Unit Pasar Angke Tatang Mandala bersama Pembina BPPKB Banten Unit Pasar Angke H. Andi beserta seluruh jajaran anggota BPPKB Banten Unit Pasar Angke, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat.


"Semoga bantuan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang tengah tertimpa musibah, dan dengan adanya bantuan ini semoga dapat dirasakan manfaatnya bagi saudara-saudara kita," ujar Pembina BPPKB Banten Unit Pasar Angke H. Andi, yang didampingi Ketua BPPKB Banten Unit Pasar Angke Tatang Mandala.


Ketua BPPKB Banten Unit Pasar Angke Tatang Mandala juga menyampaikan, bahwa dengan adanya bantuan ini tentunya selain atas kebersamaan seluruh anggota BPPKB Banten Unit Pasar Angke, juga atas partisifasi warga sekitar dan juga para dermawan yang menjadi bagian dari BPPKB Banten Unit Pasar Angke.


"Kami segenap mewakili jajaran BPPKB Banten Unit Pasar Angke sebelumnya menghaturkan turut berbelasungkawa atas korban bencana yang telah tiada, dan bagi korban yang selamat mudah-mudahan diberikan kekuatan dan juga diberikan ketabahan oleh Allah SWT," pungkasnya mengakhiri.

Rep : Budiyanto
Ed : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami