Berikut Pernyataan Resmi DPC IPJI Jakarta Barat Saat Audiensi Bersama Pemkot Jakarta Barat

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA BARAT - Ketua DPC IPJI Jakarta Barat Lutfi Ramli menyampaikan apresiasinya kepada Jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat yang telah memberikan kesempatan untuk melakukan audiensi bersama Pengurus DPC IPJI (Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia) tingkat Kota Jakarta Barat.

"Saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Walikota Jakarta Barat serta Birokrasi yang telah menerima kami dengan baik dalam hal silaturahmi yang juga sekligus audiensi ini," ungkap Ketua DPC IPJI Jakarta Barat dihadapan Sekko H. Elfi Andi yang mewakili Walikota Jakarta Barat, Rabu (16/1/2019)


Pertemuan silaturahmi dan audiensi yang dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga 10.15 WIB tersebut dihadiri juga oleh Asisten Kepemerintahan H.Deny, Kepala Bidang Aplikasi Informatika Diskominfo Kota Jakarta Barat Sugiono, serta Ketua IPJI DKI Jakarta Heri Sulaeman dengan didampingin Sekjen IPJI DKI Jakarta Andi M Nirwansyah.

Dalam kesempatannya, Jajaran DPC IPJI Kota Administrasi Jakarta Barat menyampaikan beberapa butir pernyataan resminya kepada Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Barat H.Elfi Andi.


Adapun point resmi tersebut adalah DPC IPJI Jakarta Barat senantiasa akan menjalin kemitraan dan selaku pengimbang sumber berita yang benar-benar akurasi dan terarah, terkhusus dengan pemerintah Kota Jakarta Barat serta jajaran Birokrasinya.

Ditempat yang sama, Asisten Kepemerintahan Jakarta Barat H.Deny berharap kepada IPJI Jakarta Barat agar selalu berkoordinasi dengan suku badan Kominfo dalam setiap melaksanakan kegiatannya, baik kegiatan yang dilakukan IPJI sendiri maupun oleh Kominfo.


"Kami juga berharap Pengurus IPJI agar dapat mengadakan lomba karya tulis bidang akademis maupun Jurnalis, baik tingkat anak-anak maupun dewasa agar nantinya mereka rajin untuk minat membaca seperti yang dicanangkan Pemerintah Program wajib belajar," ungkap H.Deny.

Hingga berita ini diturunkan, pertemuan silaturahmi yang juga sekaligus Audiensi antara pengurus DPC IPJI Jakarta Barat bersama Jajaran Pemerintah Kota Adminsitarasi Jakarta Barat berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban.

Ref : Lutfi
Editor : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini