Bendahara DPC BPPKB Banten Jakbar Kunjungi Posko BPPKB Banten Unit Pasar Angke

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Jajaran petinggi BPPKB Banten Jakarta Barat tengah melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi kepada Pengurus BPPKB Banten Unit Pasar Angke,Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (26/1/2019)

Giat silaturahmi yang berlokasi di Kantor Sekretariat BPPKB Banten Unit Pasar Angke tersebut berlangsung dari pukul 13.00 WIB dengan dihadiri Bendahara DPC BPPKB Banten Jakarta Barat Ari, bersama Ketua BPPKB Banten Unit Pasar Jembatan Besi Warjo.


"Ini suatu kehormatan bagi kami selaku Ketua BPPKB Banten Unit Pasar Angke dan juga para pengurus dan anggota yang telah kedatangan para petinggi DPC BPPKB Banten Jakarta Barat," ungkap Tatang dengan didampingi Penasehat H.Andi.

Dikatakan Tatang selaku Ketua BPPKB Banten Unit Pasar Angke, tentunya dengan kedatangan beliau kemari tidak lain adalah sebagai wujud kebersamaan untuk meningkatkan tali silaturahmi kekeluargaan agar lebih terjalin dengan erat.


Hingga berita ini dilansir, tampak sambutan hangat yang diberikan jajaran BPPKB Banten Unit Pasar Angke bersamaan dengan suguhan kopi, disertai makanan ringan walaupun hanya seadanya, namun kedekatan dan rukun suasana acara tetap berjalan dengan indah.

Rep : Budiyanto

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini