Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Warga RT.001/08 Pekojan Kerja Bakti Bersama Sambil Mendengarkan Hiburan Musik.

Diposting oleh On 9:14:00 PM


PEWARTA-TAMBORA, JAKARTA - Warga masyarakat Kelurahan Pekojan kembali mengadakan kerja bakti sesuai dengan surat edaran dari Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo, kerja bakti dilakukan serentak bersama seluruh warga RT.001, 011/08, Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (09/12/2018). Pagi

Kegiatan kerja bakti serentak yang dimotori oleh Ketua RW.08, Samuti, didampingi Ketua LMK Unit 08, Tating Amrullah, FKDM H.Yanto, LMK, PKK 08, juga dihadiri oleh Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo, Kasie Prasarana Kelurahan Budiarno

Pantauan Tim Media Pewarta Tambora, tampak Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo melihat lihat got kecil di dalam gang wilayah RT.003/08. “Tolong dikeruk got yang ada di dalam gang, untuk pencegahan banjir,” ungkap Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo.


Dengan sigab para Ketua RT mengerahkan semua warganya untuk turut serta dalam melaksanakan kerja bakti, dengan diperbantukan oleh anggota PPSU, semangat dan kebersamaan tampak terlihat saat mengangkut sampah dinaikan ke sebuah truk yang telah disediakan.

Giat kerja bakti yang diikuti warga pribumi maupun warga pendatang tampak semangat terlebih saat melakukan giat kerja bakti diiringi dengan alunan musik dangdut disertai suguhan kopi hitam yang telah disediakan warga.

Sementara itu Budi Ketua Rt.01/08 yang ikut serta dalam kegiatan ini mengaku sangat bangga dengan upaya Ketua RW.08 dan juga Lurah Pekojan dalam mengantisipasi banjir. Warga kompak melakukan kerja bakti.

Dikatakan Budi, kegiatan ini memang harus dilakukan secara rutin. Saya yakin jika seluruh warga menyadari arti kebersihan maka kita dapat hidup sehat.

"Makanya saat inilah waktunya kita bersama-sama peduli terhadap lingkungan. Jangan membuang sampah sembarangan terutama di saluran air," ungkap Budi.

Pewarta : Budiyanto
Editor : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami