Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Sambut Tahun Baru 2019, Pemerintah Kecamatan Tambora Gelar Malam Keakraban dan Konser Amal Bantu Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

Diposting oleh On 11:47:00 PM

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Duka mendalam yang dirasakan korban tsunami Selat Sunda Kabupaten Pandeglang dan Serang menyedot perhatian seluruh pihak dan juga instansi Pemerintah, salah satunya Pemerintah Kecamatan Tambora dengan melibatkan FKDM kecamatan Tambora.

Melalui pagelaran acara malam silaturahmi keakraban dan doa bersama menjelang pergantian tahun baru disertai dengan konser amal dalam rangka penggalangan dana bagi korban bencana tsunami selat sunda.

"Acara doa bersama ini digelar serta dilaksanakan secara serentak dengan melibatkan seluruh warga masyarakat, PNS, tokoh masyarakat yang berada diwilayah Kecamatan Tambora, juga FKDM kecamatan Tambora," ujar Camat Tambora Djaharuddin, Senin, (30/12/2018) sekira pukul 12.00 WIB.



Selain doa bersama, lanjut Djaharuddin, juga menggelar acara panggung masyarakat dan konser amal dalam rangka penggalangan dana bagi korban bencana tsunami selat sunda, yang dilaksankan pada saat malam pergantian tahun di Halaman Kantor Kelurahan Kali Anyar.

"Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan terhadap korban bencana gempa tsunami di Selat Sunda yang terjadi pada 24 Desember yang lalu, ini merupakan duka kita bersama," pungkasnya

Ref : Lutfi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami