Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Koramil Balerejo Bekerjasama Dengan Polsek Dan Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

Diposting oleh On 9:17:00 PM


PEWARTA-TAMBORA, MADIUN - Koramil 0803/03 Balerejo, Kodim 0803/Madiun bekerja sama dengan Polsek dan masyarakat membersihkan pintu klep dua belas Dam Desa Glonggong, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, guna mengantisipasi banjir seiring meningkatnya curah hujan, Sabtu (08/12/2018).

Komandan Koramil 0803/03 Balerejo Kapten Kav Umar mengatakan karya bakti ini membersihkan Dam saluran air di pintu klep dua belas yang terdapat di Desa Glonggong, Kecamatan Balerejo.


"Di lokasi ini banyak sampah-sampah yang terbawa air sehingga menutup pintu dam. Untuk itu Koramil 0803/03 Balerejo, Polsek dan dibantu masyarakat langsung melaksanakan kerja bakti agar pada saat hujan deras air dapat langsung mengalir lancar," terangnya.

Danramil meminta warga Balerejo untuk mewaspadai cuaca karena selama satu pekan terakhir potensi hujan lebat dan angin tinggi di sebagian besar wilayah Indonesia. 

"Saya minta warga untuk waspada dengan adanya kejadian hujan lebat, angin kencang, pohon tumbang, tanah longsor, dan banjir akibat cuaca buruk tersebut," pungkas Danramil. (ril/heri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami