Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Dandim 0803/Madiun Ajak Perguruan Pencak Silat Turut Menjaga Keamanan Di Wilayah Kabupaten Madiun

Diposting oleh On 9:19:00 PM


PEWARTA-TAMBORA, MADIUN - Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Dalam Negeri (Bakesbangpoldagri) Kabupaten Madiun menggelar acara sarasehan dan pembinaan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Madiun di Halaman Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadiin Desa Tulungrejo, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun dengan dihadiri 100 orang, Jumat (07/12/2018).

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, S.Sos, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., SH.,MH, Pembina Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadiin KH. Ahmad Zaid, Ketua Perguruan pencak silat Se-Kab. Madiun, Pengurus IPSI Kab. Madiun dan Perwakilan Warga perguruan pencak silat.

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, S.Sos dalam sambutannya, mengharapkan agar perguruan pencak silat yang ada di Wilayah Kecamatan Madiun dapat mendukung salah satu Program Pemkab Madiun yaitu Madiun Kampung pesilat.


"Agar seluruh warga perguruan pencak silat dapat mengadakan kegiatan-kegiatan program yang merupakan wujud dari Icon Madiun Kampung pesilat," Ujarnya.

"Warga perguruan pencak silat agar sinergis dan bekerja sama baik dengan aparat keamanan, Pemerintah maupun seluruh elemen masyarakat dalam menangkal berbagai macam kejahatan atau permasalahan sehingga Wilayah Kab. Madiun aman dan kondusif," Pungkas Bupati.

Lebih lanjut Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos saat memberi sambutan menyampaikan bahwa TNI khususnya Kodim 0803/Madiun dan Polri siap menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Madiun.

"Kodim 0803/Madiun juga memerlukan dukungan dari Perguruan pencak silat yang ada di Kabupaten Madiun untuk menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Wilayah Kab. Madiun," Jelas Dandim.

"Mari kita bersama-sama mewujudkan visi dan misi dari Kabupaten Madiun yang aman, mandiri, sejahtera, dan berakhlak," Imbuh Dandim.

Kegiatan diakhiri dengan Doa yang dipimpin oleh KH. Ahmad Zaid dan dilanjutkan dengan foto bersama di tugu pencak silat. (ril/heri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami