Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Bantu Korban Tsunami Anyer, BPPKB unit Pasar Angke Lakukan Penggalangan Dana

Diposting oleh On 10:03:00 PM

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Kejadian tsunami 22 Desember 2018 di sekitar Selat Sunda mengejutkan sekaligus juga membuat keprihatinan banyak pihak. Pasalnya, tsunami yang sempat disangka sebagai terjangan gelombang tinggi ini terjadi tanpa pertanda.

Hal ini pun menjadi perhatian bagi organisasi kemasyarakatan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Banten, Unit Pasar Angke, untuk melakukan penggalangan dana bantuan bagi korban bencana Selat Sunda.


Informasi yang diterima Media Pewarta Tambora, puluhan anggota BPPKB Unit Pasar Angke yang didampingi Ketua Unit Pasar Angke Tatang Mandala, bersama Wakil dari DPC Jakarta Barat serta seluruh pengurus dan anggota, tengah melakukan penggalangan bantuan korban bencana, Kamis (27/12/2018) malam.

"Alhamdulillah penggalangan dana bantuan yang terkumpul saat ini mencapai Rp.2.700.000, insya allah penggalangan dana masih berlanjut sampai hari Minggu," ungkap Budiyanto.


Dikatakan Budiyanto, mudah-mudahan dana yang terkumpul bisa membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah di sekitaran Pantai Anyer, Pandeglang, Banten dan juga dapat meringankan beban dan kesusahan yang diderita saudara kita.

"Insya Allah dana bantuan yang terkumpul nanti akan kita belanjakan barang-barang logistik yang dibutuhkan oleh saudara-saudara kita disana yang terkena musibah di sekitaran Pantai Anyer Pandeglang, Banten," pungkasnya mengakhiri.

Rep : Mukti

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami