Popular Posts

Kategori

Follow by Email

ABG Tewas Terjatuh Dari Atas Plapon Lantai Empat di Rumah Susun Angke

Diposting oleh On 8:07:00 PM

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Seorang remaja Anak Baru Gede tewas usai buang air kecil di lantai empat rumah Susun Angke Tambora, Jakarta Barat, Minggu (25/12/2018) sekira pukul 14.45 Wib.

Korban di ketahui bernama Abas (16) warga Angke Jaya RT.008 RW.011 Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat.

Informasi yang berhasil di himpun menyebutkan Korban bertandang ke rumah sahabatnya di rumah susun lantai empat Blok B RT.008 RW.011

Selanjutnya Korban Pamit kepada sahabatnya hendak buang air kecil, Namun tanpa di ketahui korban rupanya naik ke atas Plafon di lantai empat yang baru di perbaiki.


Saat korban berada di atas tanpa di sadari kakinya menginjak salah satu plafon yang terbuat dari triplek dicat putih.

Tak ayal korban terperosok jatuh kelantai tiga dengan terlebih dahulu tersangkut ke pagar pengaman hingga  kepalanya terbentur anak tangga korban tewas seketika dengan luka parah di kepala.

Warga yang kebetulan menyaksikan hal tersebut kontan berteriak minta tolong, dan sebagian warga ada yang berusaha menolong dan juga menghubungi pihak kepolisian

Tak lama kemudian petugas dari Kepolisian Polsektro Tambora, mendatangi dan melakukan olah TKP, Sementara Anggota FKDM Kelurahan Angke membantu melakukan pengamanan guna menjaga hal-hal yang tidak di inginkan karena banyaknya warga yang berkerumun menyaksikan jenazah korban yang sudah kaku.

Setelah melakukan identifikasi selanjutnya oleh petugas mayat korban selanjutnya dibawa ke RSCM guna di lakukan Autopsi.

Sementara kasus kecelakaan itu kini ditangani Kepolisian Metro Tambora.

Rep : Lutfi Ramli

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami