Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Rijal Kobar Apresiasi Warga Madura di Pekojan Selenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Diposting oleh On 1:36:00 PM


PEWARTA-TAMBORA, PEKOJAN – Rijal Kobar yang juga maju sebagai Caleg DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta, mengapresiasi apa yang dilaksanakan Majelis Taklim Al Barokah yang di Ketuai oleh Nawari dalam acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

“Semoga giat peringatan Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan Majelis Taklim Al Barokah mendapat berkah dari Allah SWT, khusus bagi warga masyarakat Madura yang ada diwilayah Pekojan yang begitu kompak dalam pelaksanaan giat ini.” ungkap Rijal Kobar, Sabtu (24/11/2018).


Rijal Kobar juga menyampaikan, Tradisi baik ini mari terus kita jaga dan teruskan. Sebagai pribadi tentunya saya mengajak warga masyarakat Tambora tetap dapat melaksanakan giat ini, dan peringatan maulid juga penting, untuk terus menjaga ketenangan hati, kebersamaan, persahabatan dan persatuan.

Uniknya, acara peringatan Maulid Nabi yang diisi dengan selawat pada Nabi Muhammad SAW yang diisi oleh Habib Muhammad Bin Salim Alatos, KH.Zainudin Bin Salim Alatos sebagai penceramah.


Hadir dalam giat tersebut, Ketua RW.08 Pekojan Samuti, LMK RW.08, warga dan Tokoh Masyarakat Madura se Kelurahan Pekojan, serta Tokoh Masyarakat Madura Haji Sapari.

Hingga berita ini disusun, kegiatan tersebut merupakan hasil kolaborasi antara warga masyarakat Madura bersama Ikatan Remaja Masjelis (IRAMA) Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pewarta : Budiyanto
Editor : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami