Murid Raudhatul Athfal (RA) Islamic Adakan Fashion Show di Tangerang


TANGERANG - Banyak cara dilakukan untuk menanamkan keimanan dan ketakwaan kepada anak-anak sejak dini. 

Seperti halnya yang dilakukan Raudhatul Athfal (RA) Islamic Centre, yang bertempat di Jalan Ciujung Raya No.04 Perumnas 1, Kelurahan Karawaci Baru, Kota Tangerang, menanamkan cinta Nabi dengan mengajak murid-muridnya mengikuti fashion show baju muslim-muslimah.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diikuti murid-murid RA Islamic Centre.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengadakan lomba Adzan, Tahfidz dan lomba Busana Muslim yang dilaksanakan 21 s/d 23 November 2018.


"Dengan diselenggarakan fashion show ini semoga dengan kegiatan ini anak-anak semakin mencintai Nabi dan meneladaninya," ujar Ami salah satu panitia kegiatan, Jumat (23/11/2018).

Menurutnya, anak-anak didiknya berlenggak-lenggok lucu dan menggemaskan di atas panggung cat walk, sebagai bentuk memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Menang dan kalah bukan prioritas, namun keberanian dan pembentukan karakter akhlak. Akhlak di sini dapat diterjemahkan dalam pendidikan karakter," terang Ami yang juga guru pengajar.

Ia menambahkan, salah satu karakter yang juga penting untuk dikembangkan di ranah pendidikan adalah percaya dan mandiri.

"Melalui fashion show ini anak-anak semakin percaya diri dalam mengembangkan kemampuannya," tandasnya.(Heri)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini