Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Sambut HUT TNI Ke 73, Kodim 0803/Madiun Karya Bakti Di TMP

Diposting oleh On 10:27:00 AM

PEWARTA-TAMBORA, Madiun, Dalam rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT TNI ke-73, Kodim 0803/Madiun menggelar Karya Bhakti pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Jl Pahlawan 50 Manguharjo Kota Madiun, Kamis (04/10/2018)

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S. Sos melalui Pasi Ster Kodim 0803/Madiun Kapten Arh Untung, S.T mengatakan "kegiatan Karya Bhakti ini merupakan salah satu agenda dalam rangka menyambut HUT TNI ke-73.

"Ini sebagai bentuk wujud sinergitas TNI untuk bersama-sama bergotong-royong melakukan pembersihan TMP sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur berjuang merebut serta mempertahankan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang dimakamkan di TMP Kota Madiun".

"Selain itu, karya bakti ini juga merupakan media untuk mengenang, menghormati jasa para pahlawan, dan meningkatkan rasa nasionalisme para Prajurit TNI, PNS, FKPPI, dan masyarakat sebagai Bangsa Indonesia yang mempunyai warisan nilai persatuan dengan bergotong-royong", pungkas Pasiter.

Dalam acara Karya Bhakti Sosial Pembersihan dihadiri Pasi Bhakti TNI Korem 081/Dsj Mayor Inf Heri S.W dan Dankima Korem 081/Dsj Kapten Chb Ali Supangat, Pasiter Kodim 0803/Madiun Kapten Arh Untung, S.T serta diikuti oleh anggota Korem 081/Dsj, Kodim 0803/Madiun, dan Satdisjan jajaran Korem 081/Dsj, dengan jumlah seluruhnya 150 orang (ril/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami