Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Persit KCK Cabang XVII Kodim 0803/Madiun Mendapatkan Pengarahan Dari Dandim

Diposting oleh On 3:30:00 PM


PEWARTA-TAMBORA.COM, MADIUN - Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos memberikan pengarahan kepada ibu-ibu Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XVII Kodim 0803/Madiun yang diikuti oleh pengurus dan seluruh anggota Persit jajaran Kodim yang dilaksanakan di Aula Makodim 0803/Madiun Jln Pahlawan No 25 Kota Madiun, Selasa (16/10/2018).

Dalam pengarahan tersebut hadir Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab XVII Kodim 0803/Madiun Ny. Novianti Wulan Sari Nur Alam Sucipto beserta ratusan anggota ibu persit dari cabang Kodim 0803/Madiun.

Mengawali arahannya Dandim mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu Persit yang telah memberikan dukungan penuh suaminya dalam menjalankan tugasnya, Selain itu juga berterima kasih atas dukungan para ibu-ibu yang telah bersama-sama membantu Ketua Persit dalam menjalankan organisasi yang dipimpinnya sehingga dapat berjalan lancar dan tertib.


"Kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi untuk mempererat suasana kekeluargaan dan kebersamaan. Sehingga, terbangun keluarga yang harmonis dalam kehidupan keluarga, oleh karena itu Persit hendaknya dapat membina hubungan keluarga yang harmonis dan mampu menumbuhkan suasana tenang dalam kehidupan keluarga, sehingga setiap anggota keluarga merasa tenteram dan semangat dalam melaksanakan peran dan fungsinya masing-masing",

Menurutnya, tugas-tugas Prajurit akan semakin berat ke depannya. Sehingga, hal ini membutuhkan dukungan dan peran serta isteri-isterinya agar roda organisasi dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

"Dalam berorganisasi, bukan hanya bertugas memberikan dukungan kepada suami saja. Namun banyak pengetahuan, dan manfaat yang bisa diperoleh untuk menunjang karier suami", pungkasnya. (ril/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami