Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Malam Syukuran RT.005 Jembatan Lima, Dihadiri Caleg DPR RI dan DPRD DKI Jakarta.

Diposting oleh On 6:08:00 PM


PEWARTA TAMBORA, Jakarta – Sebagai rasa syukur dan rasa kebersamaan antar warga. Nurhalim yang kembali dipercaya untuk memimpin wilayah RT.005 tengah mengadakan malam syukuran sekaligus ramah tamah bersama warga. Sabtu (27/10/2018) malam.

Acara yang dihelat di lingkungan wilayah RT.005 RW.06 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat tersebut dihadiri pula oleh Prof. Dr. Laurence A. Manullang SBA selaku Caleg DPR RI, Nomor Urut 4 dari Dapil Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan seribu.

Tampak hadir pula Sutrisna Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta, dengan nomor urut 9 dari Dapil 9 Jakarta Barat (Tambora, Cengkareng, dan Kalideres), tokoh masyarakat juga tokoh agama setempat.


Dalam sambutannya Prof. Dr. Laurence A. Manullang SBA menyampaikan, bahwa Ketua RT adalah ujung tombaknya kepemerintahan setelah adanya Gubernur, Walikota/Bupati, Camat dan juga Lurah.

“Bagi saya Ketua RT itu memiliki peran dan tanggung jawab yang sangat penting, selain mengetahui dari setiap persoalan wilayahnya, Ketua RT juga memiliki tanggung jawab sebagai pemersatu dan kebersamaan antar warganya,” ungkap Prof. Dr. Laurence A. Manullang SBA


Sementara, Kepada wartawan Nurhalim menyampaikan, sebelumnya saya sudah menyampaikan, setelah diadaknnya pengukuhan, kita insya Allah akan mengadakan syukuran dan juga ramah tamah bersama warga untuk menjaga kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Alhamdulillah pada malam ini kita bersama warga dapat mengadakan malam syukuran, ini merupakan sebagai ungkapan rasa syukur kami kepada Allah SWT, serta rasa kebersamaan kami bersama warga agar tetap selalu terjalin kekompakan,” ungkap Nurhalim.

Nurhalim yang juga Pimpinan GemaMedia Network menyampaikan apresiasi dan juga ucapan terimakasihnya kepada Prof. Dr. Laurence A. Manullang SBA yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan malam syukuran yang kami adakan.


“Semoga dengan kehadiran orang tua kami yakni Prof. Dr. Laurence A. Manullang SBA menjadikan support bagi kami selaku ketua RT terlebih dengan apa yang disampaikan oleh Prof. Dr. Laurence A. Manullang SBA dalam sambutannya tadi,” pungkasnya mengakhiri.

Sebagaimana diketahui, pada Jumat (26/10/2018) malam Ketua RT.005 RW.06 bersama Ketua RT lainnya telah dilantik dan juga dikukuhkan oleh perangkat Pemerintah Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat. Untuk masa periode 2018-2021.

Pantauan Media, saat pengukuhan terpacar kebahagiaan diraut wajah para ketua RT/RW, meskipun pada umumnya mereka menyadari bahwa pengukuhan tersebut adalah sebuah tantangan untuk mengabdi pada masyarakat.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami