Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Malam Keakraban Lintas Angkatan 1973-1976 SD 38 Pancoran

Diposting oleh On 6:07:00 PM


JAKARTA - Reuni adalah upaya kembali menyambung silaturahmi setelah lama tidak bertemu, namun keinginan itu tidak selalu mudah dilakukan mengingat kesibukan masing-masing  serta ada juga yang tinggal diluar kota bahkan pindah alamat.

Demikian ungkap Kenny Widjaja salah satu Alumni SD 38 Pancoran, yang juga calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi DKI Jakarta, Dapil 9 Jakarta Barat dengan Nomor Urut 3, kepada media ini, sebuah Restoran yang terletak di Muara Karang, Jakarta Utara, Rabu (25/10/2018). 


Menurut Kenny, teman SD sebenarnya sangat akrab karena rumahnya berdekatan bahkan sampai kenal orang tuannya, sepulang sekolah bahkan ada teman yang main di rumah sahabat sampai sore, tentunya banyak menyimpan kenangan tersendiri.

“Kumpul bareng bersama teman sering dilakukan, namun hanya jumlah kecil saja, kali ini ada wacana dari beberapa teman seperti Kok Khiong,  Wira, Apit, Tjing, Irvin, Hoa untuk mengumpulkan lebih banyak lagi,” ungkapnya.


Acara Malam Keakraban SD 38 Pancoran, Kenny Widjaja menyampaikan bahwa kegiatan reuni SD 38 Pancoran kami bungkus dengan sebuah kegiatan untuk bisa saling berjumpa dengan kawan SD yang sudah lama tidak berjumpa yang juga spontanitas nyanyi-nyanyi bersama.

Selain itu, tambah Kenny Widjaja, dalam acara reuni malam keakraban lintas angkatan 1973-1976 SD Pancoran juga diisi dengan merayakan teman yang saat itu berulang tahun, yakni Wira, Irvin, Bellem, dan juga Fong.

“Saya menyambut baik kegiatan ini. Manfaatkan kesempatan baik ini untuk menjalankan komunikasi dan persahabatan. Diharapkan dari malam Keakraban ini dapat mengumpulkan lebih banyak lagi teman-teman lainnya,” pungkasnya mengakhiri. (ril/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami