Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Dandim Madiun Jalan Sehat, Meriahkan HUT Provinsi Jatim Ke 73

Diposting oleh On 11:14:00 AM


Madiun, Dalam meriahkan HUT Provinsi Jawa Timur ke 73, Bakorwil I Madiun gelar Jalan Sehat Berhadiah, dengan tema "Makmurkan Jawa Timur Melalui Industri UMKP Berbasis Digital" di halaman Kantor Bakorwil  Jl. Pahlawan No.31, Madiun Lor, Madiun, Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (19/10/2018).

Kegiatan jalan sehat ini dihadiri oleh Kepala Bakorwil I Madiun Dr Gatot Gunarso, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, S.sos, Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto,.S.H.M.Ak, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos, Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu, serta seluruh undangan dan masyarakat Kota/Kabupaten Madiun.


Kepala Bakorwil I Madiun Dr. Gatot Gunarso menyampaikan "kegiatan kali ini merupakan wujud syukur kepada Tuhan, sebab sampai saat ini Provinsi Jatim dalam keadaan aman, tenteram, kondusif dan damai. Kita harus bersyukur, di hari ulang tahun Jawa Timur ke 73 ini, semoga Jawa Timur semakin aman, nyaman, kondusif, damai. Dan semakin makmur sejahtera,” tuturnya. 

Lebih lanjut Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.sos saat ditemui mengatakan "Jalan sehat ini selain untuk memeriahkan HUT Provinsi Jawa Timur ke 73 juga untuk meningkatkan rasa memiliki dan kecintaan kita kepada Provinsi Jawa Timur, agar masyarakat semakin punya rasa memiliki dan cinta terhadap Provinsi Jawa Timur", ucap Dandim Madiun.

Jalan sehat ini menempuh jarak sekitar 5 Km dengan route start Rumah Dinas Kepala Bakorwil Madiun - JL. Pahlawan - Jl. Kalimantan - Jl. Dr. Soedono - JI. Sumatera - JI. Pahlawan - Finish Rumah Dinas Kepala Bakorwil I Madiun Acara ini cukup meriah, terlihat antusiasme peserta meskipun lelah tapi rela menunggu undian hadiah diumumkan. (ril/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami