Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Bazis Kota Jakarta Barat Bedah Rumah Milik Warga RW.04 Kelurahan Angke.

Diposting oleh On 1:33:00 PM


PEWARTA-TAMBORA, JAKARTA - Bazis Kota Administrasi Jakarta Barat, tengah memberikan bantuan bedah rumah pada salah satu warga di Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (3/10/2018) Program tersebut merupakan salah satu program dari Jakarta Peduli Bazis Provinsi DKI Jakarta.

Adapun bantuan diberikan kepada Ibu Khotimah warga RT.014/04 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Bantuan secara simbolis di berikan oleh Asisten Kesra Kota Administrasi Jakarta Barat, Yunus Burhan, yang didampingi Camat Tambora, Djaharuddin, serta Lurah Angke, M.Dirhamsyah.

Selain dihadiri Asisten Kesra Yunus Burhan yang mewakili Walikota Jakarta Barat, H.Rustam Effendi, dalam giat tersebut juga dihadiri oleh Kepala Bazis Kota Adminsitrasi Jakarta Barat Drs. Dedy Santoso, Polsek Tambora, para pejabat Pemerintah Kota Adminsitrasi Jakarta Barat, para lurah, juga para Kasie Kesra Kelurahan dan Kecamatan.


Drs. Dedy Santoso menyampaikan, bahwa bantuan bedah rumah ini merupakan program yang diselenggarakan oleh Bazis setiap tahun yang merupakan rangkaian dari program kegiatan Jakarta sejahtera.

“Bantuan bedah rumah ini diberikan kepada mustahiq yang memiliki tempat tinggal yang kurang layak,” ungkap Kepala Bazis Kota Administrasi Jakarta Barat, Drs. Dedy Santoso.

Asisten Kesra Kota Administrasi Jakarta Barat, Yunus Burhan, yang didampingi Camat Tambora, Djaharuddin, meresmikan dan meletakkan batu pertama bedah rumah di kediaman Ibu Kotimah warga RT.014 RW.04 Kelurahan angke, Tambora, Jakarta Barat.


“Jangan dilihat dari total bantuannya, tapi ini merupakan perhatian kepada warganya. Semoga pengerjaan ini bisa cepat selesai dan dapat ditempati kembali,” ungkapnya.

Yunus juga berharap ada donatur yang turut mau membantu bedah rumah ini, karena menurut beliau dana 50 juta itu sedikit, untuk membangun sebuah rumah.

Ditempat sama, Khotimah warga RT.014 RW.04 Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat mengatakan bahwa ia sangat senang sekali dengan adanya kepedulian Bazis Kota Jakarta Barat, “Saya tidak menduga akan mendapatkan bantuan dari Bazis,” pungkasnya mengakhiri.

Sebagaimana diketahui, Bazis Kota Administrasi Jakarta Barat memberikan bantuan untuk bedah rumah dhuafa sebanyak 11 rumah yang ada di Kecamatan Tambora, dengan total senilai 550 juta rupiah dari masing-masing bantuan diterima sebesar 50 juta rupiah. (lth/yus/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami