Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Warga RT.10 RW.02 Angke Gelar Santunan Untuk Anak Yatim Piatu

Diposting oleh On 10:42:00 AM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Bulan Muharram adalah salah satu bulan yang memiliki keutamaan dibanding bulan lain. Salah satu keutamaannya adalah dilipatkannya pahala, terutama untuk saling berbagi dan memberi antar sesama dengan memuliakan para anak yatim.

Dalam rangka menyambut 10 Muharam yang dikenal sebagai lebarannya anak yatim Warga RT.10/02 Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat melakukan santunan untuk 60 anak yatim yang digelar di jalan Angke Indah Raya pada Sabtu (15/9/18) malam.


Kegiatan ini rutin di adakan setiap tahun oleh warga dan ketua Rt.010/02 Ade Jumiaty yang akrab di sapa Fanther. Tampak hadir dalam acara tersebut Lurah Angke  Dirhamsyah S.kom di dampingi Babinsa dan babinkamtibmas Kel.Angke, Ketua RW.02, Robin serta para ketua RT, LMK 02 dan FKDM.

"Anak yatim merupakan titipan Allah SWT yang harus selalu diperhatikan. Dan kegiatan ini merupakan tanggung jawab kita semuanya, agar didalam bulan Muharram ini mereka dapat bahagia". ungkap fanther saat di hubungi oleh tim Pewarta Tambora.


Ditempat yang sama Dirhamsyah dalam sambutannya berpesan tentang jam wajib belajar masyarakat yang perlu diperhatikan dan wajib dilaksanakan oleh para orangtua.

Hingga berita ini disusun, Ketua panitia Jajang tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan juga kepada warga serta semua pihak atas terlaksananya acara ini dengan baik (ys/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami