Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Tabligh Akbar Gema Muharram 1440 H, Katar 008 Pekojan Hadirkan Ustad Bachtiar Nasir

Diposting oleh On 1:40:00 AM


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - “Muharram Bulan Berbagi Untuk Kaum Yatim Piatu Guna Mempererat Tali Silaturahmi” menjadi tema utama dalam pagelaran Tabligh Akbar Gema Muharram 1440 Hijriah yang diselenggarakan oleh Pemuda Karang Taruna Unit RW.008 Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (21/9/2018) malam.

Acara yang dihelat di Pekojan 3 Depan Sekretariat Karang Taruna RW.008 Pekojan tersebut, selain dihadiri oleh Ketua RW.008 Samuti, dan para Ketua RT, juga dihadiri oleh Ketua Katar DKI Jakarta, Siti Djaujah, dengan pengisi tausiyah oleh Ustad Bachtiar Nasir atau biasa disapa UBN.


Selain menjalin tali silaturahmi antar sesama, dalam giat tersebut Karang Taruna RW.08 Pekojan bersama panitia juga memberikan santunan kepada 115 anak yatim piatu Se-Kelurahan Pekojan, serta melakukan penggalangan dana untuk bencana gempa di Lombok.

Dalam sambutanya Siti Djaujah memberikan apresiasi pada Ketua Karang Taruna Unit RW.008 Kelurahan Pekojan, Rayi Gusti Damar serta para anggotanya yang dapat mengadakan acara gema Muharram 1440 H, serta santunan ini dengan sangat meriah.


Sebelumnya, pada bulan Agustus, Karang Taruna RW.008 Pekojan juga telah mengadakan malam puncak acara tujuh belasan di tempat yang sama. Kali ini giat Gema Muharram dibarengi dengan pemberian santunan kepada ratusan anak yatim piatu dari 12 RW Se-Kelurahan Pekojan

“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap para anak yatim piatu, setelah acara ini, kita dan kalian dapat hijrah kepada hal positif, yang tadinya tidak sholat, mari kita sholat,” ungkap Sisti Djaujah disela sambutannya.


Dalam giat tersebut juga Karang Taruna RW.008 Pekojan menampilkan ulama kondang, yang memiliki kharismatik sangat besar, yakni Ustad Bachtiar Nasir atau biasa disapa UBN sebagai pengisi Tausiyah Tabligh Akbar Gema Muharram 1440 Hijriah dengan mengajak untuk hijrah, terutama hijrah pola berpikir kita.

Hingga berita ini disusun, acara Tabligh Akbar Gema Muharram 1440 Hijriah yang diselengarakan oleh Karang Taruna RW.008 Pekojan berlangsung dengan lancar juga khidmat. (yus/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami