Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Rame Dibaca Sepanjang Agustus 2018, Topik Pertama Tentang Rustam Effendi Foto Bersama Habib Rizieq Shihab.

Diposting oleh On 10:43:00 PM


Berita apa saja yang mendapat banyak perhatian pembaca Pewarta Tambora untuk bulan Agustus 2018? Berikut lima topik yang ramai dibaca oleh pembaca setia Pewarta Tambora sepanjang Rabu, 1 Agustus 2018 hingga 31 Agustus 2018.

1. Rustam Effendi Foto Bersama Dengan Habib Rizieq Shihab di Mekah.
Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendi sempat bertemu dengan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab saat umrah ke Tanah Suci.

Moment Rustam Effendi foto bersama dengan Habib Rizieq Shihab pun menjadi viral, karena beredar luas di media social.

Seperti pantauan Penulis, foto tersebut beredar disalah satu group WhatsApp pada Jumat (16/8/2018) malam.



2. Dihadapan Ribuan FKDM, Anies Ingin FKDM Sukseskan Hajatan Besar HUT RI, Asian Games dan Pilpres

Anies Baswedan menyampaikan bahwa keberadaan FKDM merupakan salah satu mitra bagi Pemerintah untuk memastikan Jakarta dalam kondisi aman dan terbebas dari segala macam potensi gangguan.

“FKDM sebagaimata telinga garda terdepan Pemprov DKI, wajib mensukseskan hajatan besar HUT Kemerdekaan RI, Asian Games XVIII, Pileg dan Pilpres,” ungkap Anies dihadapan ribuan anggota FKDM se-provinsi DKI Jakarta.


3. Ketua Karang Taruna DKI Jakarta, Hj.Siti Djaujah Berikan Apresiasi Kepada Katar Unit RW.008 Kelurahan Pekojan.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun, Karang Taruna Unit RW.008 Kelurahan Pekojan menggelar malam puncak HUT RI untuk memberikan hadiah dan piala bagi para pemenang lomba yang juga sekaligus menampilkan pentas seni, pada Sabtu (18/8/2018) Malam.

Kegiatan yang diadakan oleh Karang Taruna Unit RW.008 Pekojan tersebut, tepatnya di seputaran jalan Kampung Janis depan Sekretariat RW.008 Pekojan selain dihadiri Ketua RW.008, Samuti, LMK 008 Pekojan, Tating, para ketua RT, juga dihadiri  oleh Ketua Katar DKI Jakarta, Hj.Siti Djaujah.



4. Start Kelurahan Tanah Sereal, Berikut Rute Kirab Obor Asian Games 2018 di Jakarta Barat.

Obor Asian Games 2018 akhirnya tiba di Jakarta pada Rabu (15/8/2018) sebagai Provinsi ke-18 alias provinsi terkahir dalam rute torch relay (Kirab Obor) agenda di Ibukota sekaligus menjadi kunci untuk opening ceremony (upacara pembukaan) pada Sabtu (18/8/2018).

Jakarta Timur, tepatnya Lippo Mall Kramat jati, didaulat menjadi titik pertama obor tiba di Jakarta Selatan, sebelumnya singgah di Bogor. Selanjutnya, obor multievent terbesar se-Asia itu bakal diarak keliling Jakarta sebelumnya diantarkan menuju Gelora Bung Karno (GBK) Senayan.

  

5. Menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPPROV) 2018, Taekwondo Jakbar Gelar Seleksi. 

Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Jakarta Barat tengah bersiap - siap melakukan persiapan dalam menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPPROV) 2018 November mendatang, dimana event tersebut merupakan agenda rutin Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) Pemprov DKI Jakarta.

Tampak Peserta lebih dari 400 atlit yang melibatkan 38 kontingen mulai tingkat SD – SMP – SMA tengah mengikuti seleksi Kejurkot Taekwondo Jakarta Barat 2018 yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Sabtu (25/8/2018) dibuka oleh Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo DKI Jakarta, Mayjend TNI Ivan. R. Palelu, SE, MM.



Demikian 5 Topik berita yang rame dibaca oleh pembaca setiap Pewarta Tambora sepanjang Rabu 1 Agustus 2018 hingga 31 Agustus 2018.

Kita nantikan pembaca berikutnya dimasa September 2018, topic akah yang menarik pembaca untuk masa September nanti !

Catatan Redaksi : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami