Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Patut Diapresiasi, Ustad ini Ingin Menjadikan Wilayah Tambora Layak Pemuda yang Tangguh dan Produktif

Diposting oleh On 12:40:00 PM


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA – Ustad Muhamad Muhadzab, MSi atau akrab disapa Ustad Adam ini ingin menjadikan Kecamatan Tambora menjadi wilayah yang layak untuk pemuda, produktif, positif dan juga kreatif.

Ustad Adam yang kini menjadi calon Dewan Kota mewakili Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora dikenal dengan sosok pemuda religius, cerdas sekaligus putra dari Tokoh NU H.M.Hasani yang merupakan tokoh masyarakat di Tambora.

Berjibaku untuk kemaslahatan umat, meneruskan jejak ayahanda memimpin Majelis Taklim Al Husna. Terlahir di Tanah Sereal membuat Ustad Adam ini memiliki “senses Of Crisis” atau kepedulian dan “Sense Of Belonging” rasa memiliki yang kuat terhadap dinamika perkembangan pembangunan potensi wilayah, Sumber daya manusia dan mental spiritual masyarakat.

Hal ini juga lah yang mendasari keinginan kuat bagi Ustad Muhamad Muhadzab, MSi, yang berprofesi sebagai Dosen serta dukungan warga masyarakat Tambora, menjadikannya sebagai Calon Dewan Kota Jakarta Barat.

Kepada media ini, Ustad Muhamad Muhadzab, MSi mengatakan, bahwa fokus perhatiannya adalah bagaimana seorang Dewan Kota harus lebih dekat dengan warga sebagai wadah penyambung lidah kepentingan antara Pemerintah daerah dengan masyarakat sekitar.

“Selama ini saya melihat kiprah Dewan Kota mewakili Tambora tidak efektif dan jauh dari warga. Paradigma seperti sudah saatnya dirubah. Dengan Bismillahirrahmanirrahim, atas dukungan banyak warga saya mencalonkan diri menjadi Dewan Kota, Mohon Doa dan dukungannya, semoga Tambora lebih baik lagi,” harapnya.

Terkait visi dan misinya, Ustad Adam berkeingin untuk mengoptimalkan pelayanan kepentingan masyarakat dengan Pemda, dengan wujud mengakomodir langsung turun kebawah.

“Saya punya keinginan menjadikan Tambora menjadi wilayah layak pemuda. Yakni, memiliki para pemuda yang tangguh, produktif, positif dan diperhitungkan,” katanya, Sabtu (8/9/2018).

Menurutnya, Tambora memiliki banyak potensi, baik potensi demografinya, sumber daya manusianya maupun kesatuan dan persatuannya.

“Saya akan berupaya keras menjadikan Tambora menjadi wilayah yang lebih tertib dalam bidang penataan tempat usaha, tertib lalu lintas dan kebersihan. Yaitu dengan memfasilitasi lokasi para pedagang, berdasarkan tertib administrasi kependudukan,” ungkapnya. 

Ustad Adam juga berharap kepada semua unsur masyarakat Tambora khususnya para pemudanya, untuk terus bekerjasama mengontrol wilayah masing-masing.

“Berprilaku positif dengan melaksanakan sholat lima waktu dan menjauh dari narkoba dan tawuran,” pungkasnya mengakhiri. (ril/rd)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami