Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Binmas Jembatan Lima Aiptu Suparno Ajak Tokoh Agama dan Masyarakat Ciptakan Kedamaian

Diposting oleh On 11:35:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Mendekati Kampanye Pemilu 2019, Binmas Kelurahan Jembatan Lima, Polsek Tambora, Polres Jakarta Barat, Aiptu Suparno, tengah melakukan sambang wilayah ke tokoh agama juga tokoh masyarakat di wilayah Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (26/9/2018).

Salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Jembatan Lima yang disambangi Binmas Aiptu Suparno diantaranya adalah H.Lili Rodjali yang ditemui pada pukul 11.30 WIB di Kediamannya di Jalan Sawah Lio 4 RT. 03/06, kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat.

Selain giat sambang, Aiptu Suparno juga mengajak kepada seluruh tokoh agama dan juga tokoh masyarakat di Kelurahan Jembatan lima khususnya untuk bersama menciptakan wilayah aman tertib dan kondusif.

"Saya berharap dan mengajak kepada seluruh tokoh agama dan masyarakat, bersama kita saling menjaga keamanan dan ciptakan wilayah agar tetap kondusif terlebih mendekati kampanye pemilu di tahun ini," ujarnya kepada media ini.

Binmas Aiptu Suparno juga menghimbau agar kita jangan sampai terpancing dengan adanya berita atau kabar yang tidak benar HOAX, "jika ada temuan dan kerawanan Kamtibmas segera hubungi kami di 082114976555 atau melalui Hotline di 081717178687," pungkasnya mengakhiri. (rls/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami