Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Akhirnya Pasangan Pengantin Dius-Susan Resmi Menjadi Suami Isteri

Diposting oleh On 11:50:00 PM


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Tidak sedikit warga masyarakat Kecamatan Tambora mengadakan pesta resepsi pernikahan dengan memakai halaman rumah bahkan pelataran jalan, seperti halnya pasangan Dius dengan Susan Emilia, SE.

Formal tapi Santai, begitulah suasana Resepsi Pernikahan Dius dan Susan di Depan Halaman Rumah pengantin Pria, di Pekojan II No.15 RT.002 RW.008, Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (8/9/2018) siang, berlangsung meriah.

Sebelumnya, Acara Ijab Qobul bagi Pengantin Pria dan Wanita diadakan di GOR Tambora, Jalan Bandengan Utara III, pada Sabtu (25/8/2018) sekira Pukul 10.00 berlangsung khidmat dan juga lancar.

Konsep acara sederhana, namun tidak meninggalkan kesan elegan mewarnai setiap sudut ruangan di acara Resepsi Pernikahan kedua mempelai tersebut.

Sutrisna masuk ke daftar undangan resepsi pernikahan Adit dan Susan, kesan formal bahwa ini adalah acara dari orang tua hajat sebagai sahabat atau kawan masa di SMA Sutrisna, yakni saudara Ahmad Winata, begitu terasa saat memasuki ruangan resepsi pernikahan tersebut.


Sebelumnya, di lokasi, tampak para panitia dari keluaraga pihak pria terlihat dari sudut masuk ruangan resepsi, adapula mereka meminta para tamu undangan untuk mengisi daftar tamu telah disediakan hingga meminta untuk menyantap hidangan yang sudah disediakan.

"Alhamdulillah resepsi pernikahan berjalan dengan lancar, tentunya ini semua karena niat dan juga doa dari kedua belah pihak keluarga, terlebih acara ini terlihat dengan nuansa islami dengan sentuhan budaya setempat," ujar Winata orang tua pengantin Pria.

Ditempat sama, Sutrisna selaku kerabat atau teman sohibul hajat dari pengantin pria menyampaikan terimakasihnya atas undangan yang telah disampaikan kepada dirinya, “ini merupakan suatu kehormatan buat saya untuk bisa datang ketempat mulia ini,” ujarnya.

Terlihat sebuah tenda dengan deretan kursi berdiri anggun di sisi kiri dan kanan, selepas menghadiri Sutrisna yang merupakan Calon Anggota DPRD DKI sempat memanfaatkan moment tersebut untuk berfoto ria bersama pengantin. (ril/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami