Akhirnya, Kasudinhub Jakbar Sterilkan Parkir Liar di Kawasan Mall Seasons City


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Keberadaan Parkir di kawasan Mall Seasons City akhirnya di sterilkan Pemko Jakarta Barat. Melalui Kasudin Perhubungan Jakarta Barat yang dikomandoi Leo Amstrong Manalu bersama Kasatpel Kecamatan Tambora, Rustam Evendi, melakukan pengosongan parkir di Jalan Jembatan Besi depan Mall Seasons City, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (5/9/2018) Siang.


Selain mensterilkan lahan yang biasa digunakan sebagai tempat parkir, Dinas Perhubungan juga melakukan pembongkaran MCB serta tanda parkir yang berada di kawasan seputaran tempat yang pernah dijadikan lahan parkir.


Tampak, jajaran Kepolisian Sektor Metro Tambora, yang dikomandoi Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh didampingi Waka Polsek AKP Kasranto tengah melakukan pengamanan penertiban parkir liar di sepanjang jalan Jembatan Besi.

Hingga berita ini disusun, pengamanan yang melibatkan Dishub DKI, TNI, Polsek Tambora, Lantas Polda Metro, juga Sat Pol PP Tambora, berhasil mengamankan puluhan unit sepeda motor yang terparkir di sepanjang jalan Jembatan Besi dan pinggir kali Banjir Kanal Barat depan Seasons City. (ril/stn)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini