Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Akhiri Masa Lajang, Utami-Dian Resmi Menikah di Jembatan Besi

Diposting oleh On 12:51:00 AM


PEWARTA-TAMBORA.COm, JAKARTA - Komarul Ardiansyah akhirnya resmi mempersunting Dwi Utami Effendi. Prosesi ijab kabul yang berlangsung, Sabtu (8/9/2018) pukul 09.00 WIB di pelataran halaman rumah kediaman mempelai pria, di Jembatan besi V RT.05 RW.4 No.46, Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat itu pun berjalan khidmat.

Komarul menyerahkan mahar berupa uang tunai senilai Rp. 250.000 dan seperangkat alat sholat. Pemuda yang dikenal pendiam ini pun dengan lantang mengucapkan ijab Kabul.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Dwi Utami Effendi binti Moch Effendi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” kata Dian dalam satu tarikan napas. Sabtu (8/9/2018)


Paman Dian, Asep yang ikut serta dalam prosesi akad nikah hingga resepsi pernikahan itu terlihat lega saat kalimat ijab Kabul yang diucapkan langsung disambut dengan mantab oleh Dian.

"Alhamdulillah Ijab Kabul berjalan dengan lancar, tentunya ini semua karena niat dan juga doa dari kedua belah pihak keluarga, terlebih acara ini terlihat dengan nuansa islami dengan sentuhan budaya setempat," ujar Asep Paman dari Pengantin Pria.

Ditempat sama, Budiyanto selaku kerabat sohibul hajat dari pengantin pria menyampaikan terimakasihnya atas undangan yang telah disampaikan kepada dirinya, “ini merupakan suatu kehormatan buat saya untuk bisa datang ketempat mulia ini,” ujarnya.


Prosesi Akad Nikah yang dipimpin oleh KUA Kecamatan Tambora, ini dimulai dengan pembacaan ayat suci al-quran kemudian dilanjut sambutan-sambutan dari pihak pria dan juga wanita

Usai akad nikah, acara dilanjut dengan tausiyah yang dipandu oleh ustad Baim Jalaludin, hingga dimulai resepsi digelar di tempat yang sama sekitar pukul 11.00 WIB.

Adapun akad nikah dan resepsi pernikahan dan Dian mengusung tema islami dengan didominasi warna putih dan dihiasi beberapa bingkai bunga yang dirangkai menarik.

Rep : Budiyanto
Editor : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami