Tawuran di Tubagus Angke, 22 Pemuda Akhirnya Diamankan Petugas Gabungan Polres Jakbar


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Sebanyak 22 anak remaja kocar kacir di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Mereka tak berkutik lantaran aksi tawurannya digrebek Petugas kepolisian dari Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat dibawah pimpinan Ipda Ruben George bersama anggota patroli Polsek Tanjung Duren dan Kodim 0503 Jakarta Barat, pada sabtu (11/08) dini hari.

Atas peristiwa itu, polisi mengamankan 22 pemuda, Ipda Ruben George mengatakan, sebelumnya Tim Pemburu Preman telah membubarkan segerombolan pemuda yang tengah asyik kumpul-kumpul hingga larut malam

Setibanya di Jalan Tubagus Angke, TPP yang bergabung dengan anggota patroli Polsek Tanjung Duren dan anggota Kodim 0503 Jakarta Barat menemukan sekelompok pemuda yang melakukan aksi tawuran

Tanpa buang waktu lama, polisi menyalakan sirine hingga membuat puluhan pemuda tersebut lari terbirit-birit "Ada 22 remaja yang kita amankan, mereka diduga akan tawuran," Ujar Ruben.

Selama dilakukan pemeriksaan, lanjutnya, Tim menemukan dalam aksi tawuran tersebut direkam menggunakan kamera handphone milik seseorang pelaku tawuran tersebut yang dicurigai sudah melakukan tawuran.

"Kita serahkan 22 anak remaja tersebut ke piket Polsek Tanjung Duren guna untuk proses lebih lanjut," (ril/red).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini