Sekko Jakarta Barat Terima Obor Pukul 13.35 WIB Di Kantor Kelurahan Tanah Sereal


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Torch relay atau kirab obor Asian Games 2018 di Jakarta Barat mulai menyambangi titik pertama di Kelurahan Tanah Sereal, Tambora, Kamis (16/8/2018) pukul 13.35.

Obor datang setelah berkeliling di Jakarta Pusat dan diterima langsung oleh Sekretaris Kota Jakarta Barat Eldi Andi di lokasi.

Setelah api obor diterima oleh Sekko Jakarta Barat kemudian obor diserahkan kepada pelari pertama yaitu Kepala Bappenas atau Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (Menteri PPN) Bambang Brodjonegoro. 


Riuh teriakan warga menyambut obor dari tangan Bambang semakin meriah ketika memasuki pawai anak-anak sekolah di sepanjang Jalan Moh Mansyur.

Sekitar 5.000 siswa-siswi telah menunggu kehadiran obor sejak pukul 08.00. Mereka datang dengan seragam sekolah masing-masing dan mengibarkan bendera merah putih.

Rombongan diiringi lantunan lagu resmi Asian Games 2018 yang dinyanyikan Via Vallen berjudul Meraih Bintang. 

Setelah dari Kelurahan Tanah Sereal, kirab obor Asian Games 2018 akan berjalan ke Jalan KH Zainul Arifin, Jalan Gajah Mada, Jalan Pintu Besar Selatan, Jalan Pintu Besar Utara, Jalan Kalibesar Barat, dan Jalan Kunir.

Selanjutnya akan pelari akan berjalan ke Jalan Kemukus, Jalan Lada, Stasiun Kota, Jalan Asemka, Jalan Tubagus Angke, putar balik menuju Jalan Kepanduan LL, dan RPTRA Kalijodo. (raw)

Artikel Asli

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini