Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Rame Dibaca Sepanjang Juli 2018, Topik Kedua Tentang Polsek Tambora Ungkap Narkoba

Diposting oleh On 1:10:00 PM


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA – Berita apa saja yang mendapat banyak perhatian pembaca setia Pewarta Tambora untuk bulan Juli 2018 ?

Berikut lima topic yang ramai dibaca oleh pembaca setia Media Pewarta Tambora sepanjang 1 Juli 2018 hingga 31 Juli 2018.

1. Djaharuddin Dampingi Rustam Effendi Giat Car Free Day di Kota Tua.

Pemerintah Kota Admistrasi Jakarta Barat melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga menggelar Car free day  Minggu ke dua di bulan Juli 2018 yang diselenggarakan di kota tua Fatahillah dan jln kali besar, Minggu (15/07/2018).

Wali Kota Jakarta barat H.Rustam Efendi  menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh warga Kota jakarta barat atas partisipasinya dalam ikut serta memeriahkan kegiatan tersebut. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kota jakarta barat, yang telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan car free day selama ini, mari kita jaga bersama kota ini dengan sebaik-baiknya agar visi dan misi kota pendidikan dan kota wisata kuliner keluarga dapat terwujud secara maksimal dan dapat memberikan manfaat bagi kita semua," ucap Rustam



2. Wow ! 4.675 Butir Ekstasi dan 4 Kg Sabu Berhasil Diungkap Polsek Tambora.

Kepolisian Sektor Tambora, Polres Metro Jakarta Barat, yakni Unit Reskrim Polsek Tambora kembali berhasil mengungkap kepemilikan Sabu seberat 4 Kg dan juga 4.675 butir Esktasi, saat disekitar TKP Tawuran.

“Dua tersangka ditangkap di satu rumah tepatnya di Jalan Jembatan Besi,” ungkap Kompol Iver Son Manososh, SH, dalam release yang diterima Redaksi, Minggu (15/7/2018).

Selanjutnya, menurut SU, selain dirinya ada lagi temannya yang bernama AM yang berada di lantai 3. Setelah didatangi di lantai tiga ternyata AM kabur melalui plafon dan di kamar tersebut ada seorang laki-laki bernama BL. 





3. Ini Dia Daftar Pencarian Orang (DPO) Perkara Narkoba Polsek Tambora

Atas inseden terjadinya Tawuran di depan Mall Seasons City Jalan Latumenten, Tambora, Jakarta Barat beberapa hari lalu itu merupakan cara sindikat narkoba mengalihkan perhatian Polisi.

Demikian ungkap Kapolsek Tambora Kompol Iverson Manosoh, SH. “Mereka menciptakan tawuran yang melibatkan pemuda di Jembatan Besi dengan Pemuda Semeru untuk mengedarkan Narkoba di Kawasan itu,” ujarnya. Minggu (15/7/2018)



4. Menarik ! Daeng Mansur Cerita Soal Sejarah Kampung Luar Batang

Kampung Budaya Betawi Ancol kini memiliki beragam acara menarik untuk ditampilkan kepada masyarakat maupun publik pada setiap minggunya.

Setelah sebelumnya mengulas tentang hari lahir Jakarta, Kisah Si Pitung, dan Cerita Dari Kampung Cidodol Jakarta, Sabtu (14/7), kini di akhir pekan ini Kampung Budaya Betawi Ancol, Minggu (15 Juli 2018), kembali menampilkan talkshow dengan tema Cerita Sejarah Kampung Luar Batang.

Pagelaran talkshow yang dihelat di Gedung Nort Art Space (NAS), Pasar Seni Ancol, yang juga menjadi tempat pemeran Wall Of Frame Betawi tersebut menampilkan pembicara Tokoh Kampung Luar Batang, sekaligus Ketua Umum Sunda Kelapa Heritage, Daeng Mansur. Selain itu juga hadir Candrian Attahiyyat, Arkeolog UI sekaligus Tim Ahli Cagar Budaya Pemprov DKI Jakarta


 

5. Dihadapan Ribuan FKDM, Anies Ingin FKDM Sukseskan Hajatan BEsar HUT RI, Asian Games, dan Pilpres

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan Apel Akbar Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) se-Provinsi DKI Jakarta di Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (31/7/2018) pagi

Dalam arahannya, Anies Baswedan menyampaikan bahwa keberadaan FKDM merupakan salah satu mitra bagi pemerintah untuk memastikan Jakarta dalam kondisi aman dan terbebas dari segala macam potensi gangguan.

“FKDM sebagai mata telinga garda terdepan Pemprov DKI, wajib mensuskseskan hajatan besar, HUT Kemerdekaan RI, Asian Games XVIII, Pileg dan Pilpres,” ungkap Anies dihadapan 3870 anggota FKDM Se-Provinsi DKI Jakarta.


Demikian 5 topik berita yang ramai dibaca oleh pembaca setia Pewarta Tambora sepanjang Jumat dimulai pada tanggal 1 hingga 27 Juli 2018.  Kita nantikan Pembaca berikutnya di masa Agustus 2018.

Topik apakah yang menarik pembaca untuk masa Agustus 2018 nanti !

Catatan Redaksi : Heri Tambora

Saran dan Masukan Silahkan Kirim Melalui Email : pewartawargatambora@gmail.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami