Peringati HUT RI ke 73 Tahun, Warga RT.005 RW.006 Jembatan Lima Sukses Gelar Perlombaan dan Tasyakuran

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Setelah suksesnya acara giat lomba yang diadakan oleh pengurus RT.005 RW.06 Jembatan lima, Tambora, Jakarta Barat, pada Jumat (16/8/2018). kembali pengurus RT mengadakan Tasyakuran pada, Sabtu (18/8/2018) malam.

Kegiatan perlombaan yang diikuti puluhan warga RT.P005/006 Jembatan Lima, berjalan dengan lancar dan juga meriah, terlihat antusias dari mulai anak-anak hingga dewasa saling berebut dan berlomba untuk meraih juara dalam setiap perlombaan yang dihelat Pengurus RT 005.


Ketua RT.005 RW. 006 Kelurahan Jembatan Lima, mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silahturahmi antar pemuda dan pemudi.

“Sebelumnya Giat lomba ada 12 tim yang ikut kegiatan ini. Kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun untuk menyemarakan HUT Kemerdekaan,” kata Nurhalim.


Ia juga berharap, lomba ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya karena merupakan ajang silahturahmi serta tempat untuk menyalurkan bakat dan hobi olahraga para pengurus RT dan warga.

“Kegiatan ini bernilai positif karena dapat dijadikan cara untuk mencari bibit kreatif remaja serta warga dalam bidang kesenian dan olah raga  supaya nantinya bisa dikembangkan ke jenjang  berikutnya,” tambahnya.


Dikesempatan yang sama Edi Wahyu Utomo selaku tokoh masyarakat RT 005/06 berharap kebersamaan yang sudah terjalin di wilayah ini bisa tercipta terus dan smoga pengurus RT selalu mengayomi dan sabar dalam mengakomidir aspirasi warga yang beragam.


"Suksesnya pengurus RT 005 adalah suksesnya warga begitu juga sebaliknya, ayo maju terus pak RT 005 Bpk Nurhalim, karya selanjutnya masih ditunggu warganya," ujar Edi wahyu Utomo.



Posting Komentar

0 Komentar

Terkini