Aan Subhan, S.Ag, MM Raih Juara Harapan 3 Lomba Penyuluh Agama Islam Teladan Non PNS Tingkat Nasional


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Penyuluh Agama Islam Telandan non PNS Tingkat Nasional ke satu yang diselenggarakan oleh Kementrian Agama telah sukses diselenggarakan di Hotel Triniti Jakarta, Sabtu (11/8/2018).

Peserta yang mengikuti Penyuluhan Agama Islam Teladan non PNS Tingkat Nasional sebanyak 34 orang dari 34 provinsi.

Masing-masing satu orang mewakili satu provinsi, yang mana dari perwakilan 34 provinsi ini merupakan juara pertama dari setiap provinsi.

Dari banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, Aan Subhan, Sag.MM meraih juara harapan tiga pada ajang pemilihan Penyuluh Agama Islam Teladan Nasional tahun 2018.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan Saya, syukran walhamdulillah,” kata Aan subhan.

Lebih lanjut, Aan Subhan yang merupakan penyuluh di kantor Kemenetrian Agama Jakarta Barat menambahkan, penghargaan yang didapatkannya ini dipersembahkan untuk masyarakat dan keluarga besar Kemenag, Kantor KUA Cengkareng Jakarta Barat.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk masyarakat jakarta khususnya keluarga besar Kemenag , Kantor KUA Cengkareng Jakarta Barat tercinta,” kata Aan subhan.

Ia juga berharap ditahun depan bisa menjadi juara satu di tingkat nasional, “keberhasilan yang saya dapatkan ini, juga tidak lupa dukungan dari para sahabat dan keluarga,” pungkasnya. (Lth/Ozborn Mfrz)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini