Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Warga RW.004 Kelurahan Angke Gelar Tasyakuran HUT RI Ke 73 Tahun

Diposting oleh On 5:06:00 PM


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Berbagai cara warga masyarakat menggelar perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia. Begitupun  dengan warga masyarakat di wilayah RW 04 Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat

Pengurus mushollah Al-Ikhlas bekerja sama dengan pengurus RT/RW, sebelum menggelar serangkaian perlombaan dalam peringatan HUT kemerdekaan RI yang ke 73 tahun ini, menggelar tasyakuran pada Kamis (16/8/2018) malam.  

Sebagaimana pada Kamis (16/8/2018) malam. Puluhan warga menggelar tasyakuran  HUT Kemerdekaan RI ke 73. Usai menjalankan ibadah shalat isya.


Puluhan warga ini dengan khitmad mendengarkan ceramah agama terkait para pejuang yang berhasil memerdekakan Republik Indonesia.

“Kemerdekaan ini, tidak dengan serta merta kita peroleh. Namun, kemerdekaan ini atas perjuangan para pahlawan yang dengan rela mengorbankan nyawanya demi kemerdekaan, “ujar ust Sahidin yang juga sebagai pembina Mushollah Al-Ikhlas

Beliau meminta agar kemerdekaan ini diisi dengan penuh kebaikan. “Dan NKRI harga mati, jangan kita pecah belah hanya untuk kepentingan pribadi ataupun untuk kepentingan golongan saja. Persatuan dan kesatuan harus kita jaga pula, agar tidak terjadi perpecahan, “ tandasnya.

Tampak hadir ketua RW.04 Tan tjoen bie dan jajarannya,para ketua RT dan ketua FKDM Kelurahan Angke Yudhi.W dan para remaja Mushollah Al-Ikhlas (Risma) yang didampingi Ketua Katar RW.04 Yudha (yus/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami